Kado Valentine Berdasarkan Zodiak

Kado Valentine Menurut Zodiak


Kado Valentine Berdasarkan Zodiak -Indoblogmisteri- Tahukah kamu unsur unsur  api, tanah, hawa, serta air yaitu simbol untuk sekelompok Zodiak ?  ? Api contohnya, yaitu simbol untuk rasi bintang aries, leo, serta sagitarius. Tanah untuk zodiak taurus, virgo, serta capricornus. Air untuk pisces, cancer, serta scorpio. 

Namun hawa untuk rasi bintang aquarius, gemini, dan libra. masing – masing elemen ini merubah kepribadian serta kesukaan seseorang. Dikarenakan itu, sebelum saat anda memberikan Hadiah Valentine untuk orang – orang yang anda sayangi di hari valentine, Simak catatan Kado Valentine Berdasarkan Zodiak dibawah ini: 


Kado Valentine Zodiak Unsur Udara 

yang masuk didalam simbol hawa ini yaitu orang yang berzodiak  aquarius, gemini, serta libra. Mereka orang – orang yang penuh pengertian serta suka menceritakan apa yang mereka kenali. 

Zodiak Aquarius 

Suka dengan semua suatu hal yang berbau modern. Barang – barang teknologi canggih, layaknya sesuatu kamera digital, ipad atau yang lain bisa dipilih buat mereka sebagai Kado Valentine

Zodiak Gemini 

Bersifat condong sophisticated serta amat komunikatif. Buat mereka pastikan hadiah – hadiah yang dapat bikin mereka style, layaknya stola, sesuatu topi lucu, atau sejenisnya. 

Zodiak Libra 

Zodiak Libra lebih menghormati kotak yang indah atau hadiah – hadiah yang artistik. Sesuatu area lilin yang unik,  dsb dapat bikin hati mereka luluh lantah. 


Kado Valentine Zodiak Unsur Api


yang termasuk didalam simbol ini yaitu orang yang berzodiak aries, leo, serta sagitarius. Secara Garis bersar Mereka yaitu orang – orang yang hangat, gembira, serta amat disukai rekan – rekan di sekitar mereka. 

Zodiak Aries 

yaitu orang yang aktif serta suka hadiah yang dapat mereka pakai untuk aktivitas mereka, layaknya contohnya sesuatu handphone. Tetapi untuk mudahnya, tentukan saja hadiah berwarna merah karena biasanya orang aries suka warna itu. 

Zodiak Leo 

suka hadiah – hadiah yang berbentuk pribadi. Lengkapi juga keceriaan mereka dengan hadiah – hadiah yang terbuat dari emas. Perumpamaannya sesuatu jam bandul berwarna emas. 

Zodiak Sagitarius 

Suka hadiah atau barang – barang dari negara lain / manca negara. Apa pun yang anda berikanlah sebagai hadiah dari perjalanan anda ke luar kota atau ke luar negeri dapat amat mereka hargai. 


Kado Valentine Zodiak Unsur Tanah



Yang masuk didalam simbol tanah ini yaitu orang yang berzodiak taurus, virgo, serta capricornus. Mereka dikenal sebagai orang yang tegar pada pendirian, senantiasa siap menolong serta produktif. Ketenangan mereka terkadang dapat menutupi cii-ciri mereka yang sebenarnya bergelora. 

Zodiak Taurus 

Benar – benar pintar menentukan makanan serta minuman lezat. Oleh karena itu, hadiah berbentuk peralatan masak atau makanan yang lezat layaknya coklat dapat amat mereka hargai atau berupa Dinner di hari Valentine. 


Zodiak Virgo 

Amat menyenangi barang – barang yang dapat dipergunakan untuk pekerjaan mereka. Oleh karena itu, sesuatu agenda elektronik adalah di antara perumpamaan hadiah Valentine yang bikin mereka suka. 

Zodiak Capricornus 

Suka dengan status lambang. Seluruh barang yang terbuat dari warna emas atau dari label ternama dapat amat mereka senangi, perumpamaannya berupa kursi yang amat eksklusif atau barang yang lain yang sejenis. 


Kado Valentine Zodiak Unsur Air


Yang masuk didalam simbol air ini yaitu orang yang berzodiak pisces, cancer, serta scorpio. mereka yaitu orang – orang yang peka. Air juga simbol kesegaran dan cermin dari ketenangan. Mereka condong terima info dari pada memberikannya untuk orang lain. 

Zodiak Pisces 

Zodiak pisces Suka hadiah – hadiah yang romantis serta puitis. oleh karena itu, bunga  merupakan hadiah yang amat pas. 

Zodiak Cancer 

Kado Valentine Boneka
Kado Boneka Valentine Toserba.co

Suka menggunakan waktu mereka di rumah. Hadiah yang bisa bikin rumah mereka terlihat indah, layaknya frame cantik / berupa Boneka untuk melengkapi koleksi boneka di kamarnya.  Hal ini dapat amat mereka sukai. 

Zodiak Scorpio 

Kado Valentine Parfum
Kado Valentine Parfum

Suka warna – warna gelap. Disamping itu juga mereka juga penyuka minyak wangi, sutra, serta semua product perawatan tubuh. berikan seperangkat product aromaterapi / Parfum adalah pilihan yang pas. 
Judul: Kado Valentine Berdasarkan Zodiak
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.