Ramalan Bintang Libra 2013

Ramalan Bintang Libra 2013 - Indoblogmisteri.blogspot.com - Untuk warga Rasi Bintang Libra tengah melakukan atau bertahan dengan kehidupan cinta yang berat satu tahun ini. Di tahun 2013, anda dapat mengakhiri seluruh masalah Cinta anda , dikarenakan tahun ini anda dapat lahir kembali. Sepanjang ini anda alami perihal menyakitkan, kendala atau kegilaan didalam permasalahan asmara. Sebagian warga Libra mengalami  sakit dikarenakan problem cinta. Namun kabar gembira bersiaplah mengucapkan selamat tinggal untuk semua hal itu , seluruh air mata serta rasa sedih itu dapat segera berakhir. Anda dapat menjadi sosok yang baru, yang tak lagi terlampau manis serta gampang memberikan hati dan cinta pada orang lain. Bukan hanya bermakna anda dapat jadi sekeras batu, Anda cuma dapat lebih waspada serta melindungi diri sendiri. 
Ramalan Bintang Libra 2013
Ramalan Bintang Libra 2013


Sifat Karakter Zodiak Libra

Simbol Libra : Timbangan

Planet Penguasa Libra : Venus

Elemen Libra : Udara

Jodoh Libra : Gemini, Aquarius

Cepat lari dari : Cancer , Capricorn

Pekerjaan yang cocok untuk Libra : Ahli Kecantikan


Ramalan Bintang Zodiak Libra di Tahun 2013


Ramalan Bintang Libra Terbaru Tahun 2013 ini, anda dapat dipaksa untuk menilai diri sendiri / introspeksi diri. Kaum libra mengetahui bagaimana membawa sesuatu keindahan, keseimbangan serta serasi didalam hidupnya, tersebut yang anda perlukan, bukan hanya pasangan yang cuma dapat diajak bersenang-senang. 
Ramalan Bintang Libra Terbaru Selanjutnya, anda dapat jadi lebih enjoy serta mengerti bahwa anda merupakan orang yang tidak tergantikan, bahwa anda pantas diperjuangkan. Seperti sama dengan  seluruh zodiak, di tahun ini anda inginkan jalinan asmara yang lebih stabil, yang lebih kokoh. Sayangnya, anda tetap terombang-ambing serta belum dapat memastikan sikap. Baik dengan pasangan bisa saja, Namun cobalah melihat kembali seluruh hal yang telah berlangsung.  


Ramalan Cinta / Asmara Zodiak Libra



Ramalan Cinta Zodiak Libra Anda condong gampang ditarik oleh pasangan untuk masuk ke didalam zona nyamannya, terlebih bila pasangan anda memanglah egois. Sepanjang ini, anda mempunyai segunung kesabaran serta toleransi untuk mengalah pada orang lain, terhitung pasangan atau orang yang tengah dekat dengan anda. Saat ini, waktunya anda bisa jadi egois, dikarenakan anda memanglah mesti melindungi keseimbangan, hal tersebut yang anda butuhkan. 
Ramalan Asmara Zodiak Libra Bila anda ingin mengawali jalinan baru atau jalinan yang lebih tahan lama, maka anda butuh landasan ini. Dengan alami, anda kuat didalam persahabatan serta pernikahan, namun beri batasan pada diri sendiri, hingga sejauh mana orang lain dapat menarik anda masuk ke didalam hidupnya.

Ramalan Bintang Libra 2013


Judul: Ramalan Bintang Libra 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.