Ramalan Bintang Cancer 2013

Ramalan Bintang Cancer 2013 Indoblogmisteri.blogspot.com - Ramalan Bintang Cancer pada tahun 2013 ini kehidupan cinta anda amat membara serta bergairah. Layaknya sesuatu jamuan makan malam, anda dapat lihat sajian yang demikian menggoda selera serta ingin sekali  menikmati seluruhnya. Pada waktu yang sama, anda menginginkan sesuatu keamanan emosional yang tidak diperoleh pada mulanya. Tetapi secara tiiba-tiba anda juga menginginkan sesuatu jalinan yang dalam namun di segi lain anda takut dapat terluka. Berikanlah peluang pada diri anda sendiri untuk mengawali Hal hal  yang baru. Memanglah, Cinta senantiasa perlu perjuangan, Namun bukankah seluruh hal juga perlu perjuangan ? Jadi Bila anda sudah meyakini, maka seluruh hal ataupun masalah yang berat akan terasa mudah.  

Sifat Karakter Zodiak Cancer

Ramalan Bintang Cancer
Ramalan Bintang Cancer

Simbol Cancer : Kalajengking

Planet Penguasa Cancer: Pluto

Elemen Cancer: Air

Jodoh Cancer : Virgo, Taurus

Cepat lari dari : GeminiAries

Pekerjaan yang cocok untuk Cancer: Psikolog, Pengacara, Guru, Perawat, dan Pekerja Sosial 


Ramalan Bintang Zodiak Cancer di Tahun 2013


Ramalan Bintang Cancer Terbaru di tahun 2013 segi percintaan yang merasa membara ini membawa anda pada sebagian pertanyaan, baik untuk Zodiak Cancer yang telah berpasangan maupun tetap single atau jomblo. Apakah saya mesti membangun jalinan ke arah yang lebih serius ? Mungkin saja tidak, dikarenakan anda cuma dapat berikan hati pada orang yang betul-betul anda yakin, Meskipun barangkali awal mulanya anda tidak merasakan ketertarikan atau getar cinta. Orang lain mungkin mendorong anda untuk segera memutuskan, namun ini yaitu hidup anda. Jadi ada baiknya anda tidak tergesa-gesa, dikarenakan bila anda membakar kayu dengan api yang amat besar, dia dapat lebih cepat padam serta dingin. Ramalan Bintang Cancer 2013

Ramalan Cinta / Asmara Zodiak Cancer

Ramalan Cinta Zodiak Cancer tahun 2013 ini anda yang telah berpasangan, tetap bertahan sepanjang tahun ini. Namun sesekali cobalah untuk bertanya  pada hati anda, apakah anda telah melepas rasa sakit serta penyesalan jalinan di periode lalu ? Hal ini juga berlaku untuk warga cancer yang tetap single / jomblo.

Ramalan Asmara Zodiak Cancer Pada tahun 2013 ini adalah periode yang pas untuk melepas seluruh sakit serta luka masa lalu. Yang perlu anda kerjakan yaitu menumbuhkan keyakinan serta potensi diri yang lebih kuat untuk menjalani periode saat ini serta periode yang akan datang. Lepaskan diri anda dikarenakan akhirnya dapat menjadi lebih baik dari yang anda perkirakan. Satu hal lagi, apabila anda yang telah berpasangan, Waspadai nostalgia dengan seseorang di masa lalu. Hal itu dapat jadi penyakit mematikan untuk jalinan sekarang ini.

Ramalan Bintang Cancer 2013
Judul: Ramalan Bintang Cancer 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.