Showing posts with label Ramalan Bintang. Show all posts
Showing posts with label Ramalan Bintang. Show all posts

Ramalan Zodiak September 2014 Terbaru | Hari Ini

Ramalan Zodiak September 2014 Terbaru - Halo untuk anda semua pembaca setia www.indoblogmisteri.blogspot.com. Tak terasa Agustus 2014 sebentar lagi akan berakhir, Bulan September sudah didepan mata. Tentunya sebelum kita mengakhiri bulan Agustus 2014 ini, akan kami berikan Ramalan Bintang September 2014 terbaru untuk anda semua. Perlu kami ingatkan ambil hal hal positif dari semua ramalan ini. Tanpa basa basi langsung saja kita simak Ramalan Terbaru September 2014 untuk zodiak  AquariusAriesCancerCapricornGeminiLeoLibra,  PiscesSagitariusScorpioTaurus, sampai zodiak Virgo.:

Ramalan Bintang Capricorn September 2014

Ramalan Bintang Capricorn Desember 2013
Ramalan Zodiak Capricorn September 2014 
Ramalan Zodiak September 2014 Terbaru  - Peruntungan: Jangan sembarangan curhat kamu ke orang orang yang kamu belum kenal dengan baik. Nanti takutnya orang tersebut malh ambil keuntungan lagi dari kamu. Ingat pepatah orang terdekat adalah ancaman paling besar
Ramalan Karir : Pada lagi cari muka sama kamu. Ingat pasti ada mau nya tuh
Kondisi Kesehatan: Yang kamu alami sekarang adalah akibat kebanyakan mikir. Apa lagi ikutin cah lontong ya ? Mikir ? Ada baiknya kamu perlu refreshing otak kamu
Kondisi Keuangan: Ikutin gaya orang boleh saja. Tapi ingat jangan ikutin gaya hidup seseorang. Bisa bisa itu kantong kamu bolong abis. Maksudnya bisa jadi uang satu bulan abis kamu pakek 1 hari gara gara ngikutin gaya hidup orang
Ramalan tentang Asmara: Jikalau emang ada masalah diantara kalian. Ada baiknya kalian selesaikan baik baik ber 2 jangan sampai pihak luar menambah beban masalah kalian

Ramalan Bintang Aquarius September 2014

Ramalan Zodiak Aquarius Desember 2013
Ramalan Zodiak Aquarius September 2014 
Ramalan Zodiak Bulan September 2014   - Peruntungan anda zodiak aquarius: Kamu perlu catet kalau didunia ini gak ada yang gak mungkin. Cuma semua tergantung kamu bisa mengambil kesempatan atau tidak.
Peruntungan Karir: Hubungan kamu sama rekan kerja kamu sedang kurang harmonis. Ada baiknya si kamu ambil jalan mengalah untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari rekan kerja kamu
Kondisi kesehatan: Kamu hanya perlu mengatur jadwal istrahat kamu biar fresh tiap harinya
Kondisi Keuangan: Keuangan bulan September 2014 ini aman
Ramalan Asmara: Ada pihak ketiga yang bakal masuk kedalam hubungan kalian. Jadi berhati hatilah karena pihak ketiga ini tau semua tentang kalian.

Ramalan Bintang Pisces September 2014

Ramalan Zodiak Pisces Desember 2013
Ramalan Zodiak Pisces September 2014 
Ramalan Zodiak Bintang September 2014   - Peruntungan Pisces: Bulan september ini memang stress dan beban pikiran lagi tinggi tingginya hal ini dikarenakan kamu belum menemukan pola untuk mengatur / memanage persoalan yang ada.
Kondisi Karir: Tenang aja bos masih ada dibelakang kamu. Jadi gak perlu dirisaukan untuk masalah keuangan
Kondisi Kesehatan: Masalah kamu cuma 1 untuk kesehatan yakni kurangi lah begadang entah itu untuk kerja ataupun untuk bersenang senang. Ingat hari esok masih ada
Kondisi Keuangan: Plin plan bukanlah jalan terbaik. Kamu harus tegas untuk mengambil keputusan jika kamu nilai memang itu hal terbaik
Asmara: Untuk urusan asmara hambar rasanya kalau gak ada manis dan pahitnya. Kamu jangan cuma membayangkan hal hal yang enak saja. Kadang kadang yang pahit pahit bisa membuat kamu sadar. Itulah proses

Ramalan Bintang Aries September 2014

Ramalan Zodiak Aries Bulan Desember 2013
Ramalan Zodiak Aries September 2014 
Ramalan Zodiak Terbaru 2014 - Peruntungan: Hal hal yang terlihat indah dan bagus belum tentu kalo dirasakan akan sama. Hal itu yang perlu kamu waspadai. Seperti buah strawberry keliatan manis tapi rasanya asem
Ramalan Karir: Wah hasil kerja kamu lagi mempunyai grafik menanjak nih. Teruskan hal tersebut ya.
Kondisi Kesehatan: Kamu perlu mengatur pola makan kamu jangan cuma ikutin selera makan. Bisa bisa kamu kekurangan gizi loh.
Kondisi Keuangan: Pemasukankamu sih lancar ada tapinya kamu harus pinter ngatur balance nya biar seimbang gitu
Ramalan Asmara: Jangan cuma gara gara emosi sesaat menyebabkan hubungan yang telah kalian bina hancur berantakan. Ingat jaga emosi kamu ya

Ramalan Bintang Taurus September 2014

Ramalan Zodiak Taurus Bulan Desember 2013
Ramalan Zodiak Taurus September 2014 
Peruntungan Zodiak Taurus: Jangan cepat puas dengan pencapaian sekarang. Jadikan semua itu batu lompatan untuk mendapatkan hal yang lebih dari yang sekarang. Buat lagi susun lagi target dan impian kamu.
Kondisi Karir: yang namanya dalam sebuah perusahaan tidak semua akan suka sama kamu. Ada kesempatan untuk menaikkan jenjang karier terima saja. Jangan ada perasaaan gak enak sama ini lah atau itu lah.
Kondisi Kesehatan: Ada masalah dengan lambung kamu. Mungkin gara gara hobi kamu yang makan makanan super pedes menyebabkan lambung kamu sakit
Kondisi keuangan: Kamu harus belajar untuk memanage keuangan kamu. Uang sebanyak apa pun itu kalau dihampurkan adalah percuma.
Ramalan Asmara: Jangan terlalu mengikat dia. Hubungan kalian memang sedang beku. Jadi kasih waktu untuk masing masing melakukan introspeksi diri

Ramalan Bintang Gemini September 2014

Ramalan Zodiak Gemini Bulan Desember 2013
Ramalan Zodiak Gemini September 2014 
Peruntungan Gemini September 2014 : Wah ada masalah di kantor ya ? sehingga membuat kamu BT terus atau gak cemberut terus. BT bole saja akan lebih baik cukup BT sehari daripada BT berlanjut
Kondisi Karir: Kegagalan memang pasti akan dirasakan semua orang. Ada baiknya kamu mesti belajar MOVE on  untuk mendapatkan hal yang lebih baik
Kondisi Kesehatan: Lagi lagi kamu ada masalah di bagian perut kamu akibat pola makan kamu yang tidak benar
Kondisi Keuangan: Hemat sih boleh hemat. Tapi kalau memang dirasa barang tersebut harus kamu miliki. Tarik dikit lah dari tabungan kamu.
Ramalan Asmara: Hubungan antara 2 manusia atau lebih pasti suatu saat akan muncul masalah. Jangan di biarkan ataupun di biarkan begitu saja. Coba koreksi dan perbaiki kekurangan yang ada.


Ramalan Zodiak Gemini November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 - Ramalan bintang kali ini untuk anda yang bernaung dibawa rasi bintang Gemini. Gemini atau lebih dikenal dengan lambang dua anak kembar. Untuk anda ketahui bahwa yang berbintang gemini adalah kamu yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai dengan 20 Juni. Jadi baca baik baik untuk anda yang berzodiak gemini inilah artikel tentang Ramalan Bintang Gemini November 2013 :

Karier Zodiak Gemini November 2013

Pada awal bulan November ini pada zodiak Gemini tampaknya akan mendapatkan liburan yang cukup jauh dan melelahkan. Tapi jangan takut hal ini gak lama kok. Kamu cuma dapat liburan yang sebentar saja. Tapi perlu diingat walaupun sebentar coba untuk dinikmati. Dikarenakan selepas dari liburan mu, tugas / jabatan baru akan menunggu mu ! Jadi untuk karier anda selama bulan November ini sedang baik baiknya.
Ramalan Zodiak Gemini November 2013

Kesehatan Zodiak Gemini November 2013

Untuk kesehata pada Gemini sepanjang bulan ini tampaknya tidak ada gangguan. Kesehatan kamu fit banget untuk bulan ini. Tapi ingat jangan terlalu di forsir ya, bisa berakibat buruk untuk mu dikemudian hari. Walaupun badan kamu sedang fit, ada baiknya perlu diingatkan : istrahat lah yang teratur dan banyak minum air putih ya ;) 

Keuangan Zodiak Gemini November 2013

Keuangan bintang Gemini sepanjang November 2013 ini bertolak belakang dengan karier dan kesehatannya, dikarenakan pada bulan ini pengeluaran kamu lebih besar dari pemasukan kamu. Hal ini dapat terlihat dari bulan sebelumnya. Ini merupakan dampak dari bulan bulan sebelumnya, jadi sara dari Ramalan Zodiak Terbaru adalah coba kamu susun lagi neraca pemasukan dan pengeluaran kamu! 

Asmara Bintang Gemini November 2013

Asmara Zodiak Gemini November 2013 pada bulan ini kamu akan mengalami yang namanya kebingungan. Hal ini lantaran banyaknya opsi yang dapat kamu pilih. Untuk kamu yang single, siapapun pilihan kamu ikuti kata hati kamu, hal ini lantaran lebih dari 1 cinta yang hinggap di hatimu. Untuk anda yang sedang berpasangan, mempertahankan memang lebih susah daripada memperjuangkan. Lakukan yang menurut kamu terbaik! 

Demikianlah informasi mengenai Ramalan Zodiak Gemini November 2013 pada kesempatan ini, jangan lupa juga untuk membaca Ramalan Zodiak Aries November 2013 di website ini. Terima Kasih atas waktunya

Ramalan Zodiak Taurus November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 - Pada artikel ini akan dibahas tentang ramalan zodiak Taurus selama bulan November 2013 ini. Perlu kamu ketahui bahwa yang bernaung dibawah zodiak Taurus adalah kamu yang lahir dari tanggal 21 April sampai dengan 20 Mei. Dibawah ini akan diuraikan Ramalan Bintang Taurus November 2013 :

Karier Zodiak Taurus November 2013

Karier Bintang Taurus selama bulan ini memang tergantung dari diri sendiri, kenapa? Dikarenakan kamu sedang merasa jenuh dengan pekerjaan kamu sekarang. Dan juga muncul nya rasa males yang memang kurang diketahui penyebabnya. Yang namanya males, 1001 alasan akan dikeluarkan untuk tidak melakukan pekerjaan tersebut. Jadi saran dari Ramalan Bintang Terbaru adalah kamu harus membangkitkan semangat juang kamu agar semua target yang telah kamu buat untuk pekerjaan kamu dapat terwujud. Ingat move on dengan kata males mu itu. Memulai memang hal yang berat, tapi kalau udah berjalan semuanya akan lancar!
Ramalan Zodiak Taurus November 2013


Kesehatan Zodiak Taurus November 2013 

Kamu memang sedang kurang fit di bulan ini, untuk kesehatan perlu kamu perhatikan, apalagi sedang pergantian musim, dari kemarau panjang ke musim penghujan. Jadi kalau tidak penting penting banget gak perlu sampai keluar rumah. Kalaupun sakit, ingat untuk diminum obatnya. Jangan cuma dijadikan pajangan :D

Keuangan Zodiak Taurus November 2013

Keuangan Rasi Bintang Taurus selama bulan November ini tampaknya kamu akan kehilangan pemasukan. Entah itu dimalingin ataupun uang kamu jatuh. Ada baiknya  berhati hatilah kalau kamu menyimpan uang kamu. Kalaupun hilang ikhlaskan saja anggap buang sial untuk mendapatkan yang lebih banyak ok ?

Asmara Bintang Taurus November 2013

Untuk Asmara / Percintaan Bintang Taurus Bulan November 2013 ini bagi kamu yang singgle ataupun sudah berpasangan. Perlu kamu ketahui walaupun si Doi diam ! Tapi tetap saja dia memperhatikan gerak gerik kamu kok. Hal ini dimungkinkan karena doi jaim untuk mengutarakannya. So Jangan merengek minta diperhatiin ataupun bilang doi diam dan tidak memperhatikan kamu. Ambil positifnya kalian bisa kok menjalani semua ini. 

Demikan Informasi Ramalan Zodiak Taurus November 2013. Ambil hikmat positif dari Ramalan ini, dan buang jauh jauh hal negatif yang memang dirasa kurang cocok. Kamu juga dapat membaca Ramalan Bintang Aries November 2013 di website ini. Terima Kasih

Ramalan Zodiak Aries November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 - Ramalan Bintang Untuk anda yang berzodiak Aries pada bulan November ini akan dibahas pada kesempatan kali ini. Untuk anda ketahui bahwa yang bernaung di zodiak rasi bintang Aries adalah kamu yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai dengan 20 April.  Langsung saja di artikel ini kamu akan menemukan Ramalan Bintang Aries November 2013 :

Karier Zodiak Aries November 2013

Untuk jenjang karier Zodiak Aries pada bulan november ini sepertinya tidak akan mengalami kendala. Justru karena pembawaan kamu dan sifat kamu yang senang akan kegiatan serta membantu orang dengan senang hati, kamu akan banyak menemukan temen temen mu yang meminta bantuan dari kamu. Terutama dari segi pekerjaan, mereka yang meminta bantuan kamu mempercayai kemampuan dan skill kamu. Tapi perlu diingat baik baik, menolong orang boleh boleh saja, tapi kamu gak mesti / harus membantu mereka. Ingat juga pekerjaan kamu, jangan sampai terbengkalai dikarenakan membantu teman kamu. 
Ramalan Zodiak Aries November 2013

Kesehatan Zodiak Aries November 2013 

Untuk kesehatan zodiak yang berlambang domba pada bulan ini bisa dikatakan baik baik saja. Tapi karena perubahan cuaca dari musim kemarau panjang ke musim penghujan, tampaknya kamu perlu tambahan suplement agar kamu terhindar dari penyakit penyakit kecil seperti flu dan demam. Banyak minum air putih ya.

Keuangan Zodiak Aries November 2013

Yang menjadi pusat perhatian untuk kamu yang berbintang aries adalah keuangan kamu pada bulan ini. Dimana terlihat dengan jelas Pengeluaran kamu yang jor jor an dan cukup besar. Ramalan Bintang Terbaru kali ini memberikan saran untuk coba di telaah lagi pengeluaran pengeluaran yang dirasa tidak perlu. Kalo kamu salah menyusun bisa jadi nanti akhir tahun kamu tambah dipusingkan dengan pengeluaran keuangan kamu.

Asmara Bintang Aries November 2013

Asmara dan ramalan percintaan untuk zodiak Aries bulan November ini tampaknya akan terdapat banyak halangan khusus nya di bagian cara komunikasi kamu dan pasangan ataupun antara kamu dengan calon pasangan kamu. Terdapat beberapa komunikasi yang tidak terjalin dengan baik sehingga memunculkan beni beni pertengkaran. Ada baiknya kalian menyampaikan secara to the point agar tidak terjadi hal hal yang dapat memecah belah hubungan kalian.

Demikian informasi mengenai Ramalan Zodiak Aries November 2013 pada kesempatan kali ini. Ada baiknya anda juga membaca Ramalan Zodiak Pisces November 2013. Terima Kasih 

Ramalan Zodiak Pisces November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 Ramalan Bintang Pisces Terbaru untuk bulan ini. Untuk anda yang berzodiak Pisces yang lahir pada tanggal 22 Februari hingga 22 Maret. Silahkan di simak baik baik tentang Ramalan Kesehatan, karier, keuangan dan asmara kamu pada bulan November ini. Catat dan perhatikan baik baik jika memang berguna ambil manfaatnya. Langsung saja Ramalan Bintang Pisces November 2013 :


Karier Zodiak Pisces November 2013

Secara garis besar karier kamu dibulan ini sedang dalam tahapan berkembang, banyak hal / ide cemerlang yang harus di poles lagi untuk menjadikan kenyataan. Perjuangkan itu. Satu hal yang perlu kamu sadari adalah Jika kamu berani berbuat kamu harus berani bertanggung jawab atas apa yang kamu buat. Jangan langsung lepas tangan.  Hal ini lah yang harus kamu perhatikan selama bulan November ini. :) 

Ramalan Zodiak Pisces November 2013

Kesehatan Zodiak Pisces November 2013 

Kesehatan Bintang Pisces pada bulan ini pada dasarnya adalah tidak ada masalah, hal yang kamu perlu hindari adalah jangan terlalu sering jajan makanan diluar rumah. Udah ada yang masakin kok masih cari makanan diluar? Kebiasaan ini bisa berakibat pada salah konsumsi makanan yang dapat membuat kamu sakit karena salah mengkonsumsi makanan. Sekaligus juga kamu dapat berhemat ok ?

Keuangan Zodiak Pisces November 2013

Dibagian keuangan tampaknya tidak ada masalah berarti selama bulan ini, semuanya masih dalam jangkauan kamu. Keuangan kamu berada di zona safety. Ada baiknya sisihkan sebagian pemasukan kamu untuk ditabung, atau di gunakan untuk hal yang lebih berguna, misalnya investasi :)

Asmara Bintang Pisces November 2013

Ramalan Asmara Zodiac Pisces pada bulan ini adalah Para Pisces mengalami kehilangan yang cukup berarti, dibalik itu zodiak berlambang ikan ini mendapatkan banyak pelajaran. Kehilangan memang menyakitkan sehingga membuat Para Pisces mengalami perubahan yang cukup drastis. Pembelajaran untuk lebih menghormati dan menghargai hal hal yang sudah ada, dan tidak berbuat sesuka hati. Semoga dibalik pelajaran kehilangan ini dapat membuat kamu lebih dewasa dan lebih menghargai orang lain / pasangan kamu selanjutnya. 

Demikian Ramalan Zodiak Pisces November 2013 pada kesempatan ini. Jangan lupa baca juga Ramalan Zodiak Aquarius November 2013 Terbaru di blog ini juga. Tetap ikuti perkembangan rasi bintang mu lewat Ramalan Bintang Terbaru disini

Ramalan Zodiak September 2013 Terbaru

RAMALAN BINTANG SEPTEMBER 2013 - Ramalan Zodiak Bintang September 2013. Tak Terasa bulan agustus berlalu dan September telah tiba. Ramalan zodiak Bintang Agustus 2013 sudah kamu lewati. Sekarang  Bagaimana dengan kehidupan cinta, keuangan dan rezeki anda pada bulan ini ? Langsung aja buat kamu yang mencari ramalan zodiak atau ramalan bintang zodiak AquariusAriesCancerCapricornGeminiLeoLibra,  PiscesSagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Capricorn September 2013

Ramalan Bintang Capricorn September 2013
Ramalan Zodiak Capricorn September 2013
Untuk anda yang berzodiak Capricorn. Pada bulan september 2013 ini kesiapan mental anda akan mengalami ujian dalam berbagai aspek. Jadi jaga baik baik kesehatan kamu. Perhitungkan matang matang ajakan teman untuk hura hura. Soalnya banyak rencana yang akan membebani masalah keuangan kamu dibulan ini
Rezeki : Kesuksesan kamu sudah ada di depan mata kamu. Kerja keras selama ini membuahkan hasil tinggal di garap :) .  
Asmara : Terkesan membinggungkan tetapi pasti ada jalan keluarnya kok ;)

Ramalan Bintang Aquarius September 2013

Ramalan Zodiak Aquarius September 2013
Ramalan Zodiak Aquarius September 2013
Kerjakan apa yang telah merupakan rencana kamu seperti semula. Tidak perlu memikirkan expansi dll. Yang ada nantinya akan mempengaruhi kesehatan kamu. Sementara keuangan kamu bulan ini telah terlewati perlahan keuangan kamu akan stabil kembali. 
Rezeki : Jangan menganggap enteng masalah kecil, selesaikan jikalau tidak nantinya akan menjadi boomerang bagi kamu
Asmara : Maklumi dan sifat mengalah diperlukan. Anggap saja itu merupakan bahasa curhatnya doi ke kamu . Jadi yang sabar ya ;)


 

Ramalan Bintang Pisces September 2013

Ramalan Zodiak Pisces September 2013
Ramalan Zodiak Pisces September 2013
Jadwal kamu lagi padat padatnya.. coba liat di scedule kerja kamu deh.. Jikalau memang harus buat janji di sesuaikan dulu sama scedule kamu.. Jangan memang tidak bisa jangan coba untuk memaksakan. Dilihat dari Keuangan kamu pada bulan ini banyak pemasukan tetapi pengeluaran juga banyak.. coba disisihkan untuk ditabung yah.... Janga lupa juga. istirahat yang cukup dengan mengatur jam tidur kamu.
Rezeki : Tidak perlu takut akan rintangan yang akan kamu dapatkan, karena sedikit banyak tidak akan mempengaruhi rezeki kamu
Asmara : Enjoy dan nikmatin aja. Gak perlu terlalu di pusingkan dengan persoalan yang ada.

Ramalan Bintang Aries September 2013

Ramalan Zodiak Aries Bulan September 2013
Ramalan Zodiak Aries September 2013
Kondisi tubuh yang fit akan menunjang kamu melewati bulan ini. Yang perlu dapat porsi besar di bulan ini adalah masalah karir kamu yang mungkin akan ada gerakan yang ingin menghancurkan karir kamu.Kalau suasana sudah panas. Emosi mengalahkan logika. Kontrol selalu emosi kamu, sehingga akan jauh membantu kamu untuk menyelesaikan problem di bulan ini.
Rezeki : Kurangi pengeluaran yang tidak perlu dan lihat kembali saldo di rekening kamu.
Asmara : Yang sudah berlalu biarlah berlalu tidak perlu kamu ungkit kembali

Ramalan Bintang Taurus September 2013

Ramalan Zodiak Taurus Bulan September 2013
Ramalan Zodiak Taurus September 2013
Pada bulan ini untuk bintang Taurus memang terlihat adem ayam. Tapi perlu kewaspadaan. Bukan kah angin ribut muncul pada saat anda merasa nyaman ? Coba terus anda konsisten dengan apa yang telah kamu putuskan.Untuk kesehatan anda dibulan ini terasa semakin bugar disertai dengan pikiran yang tenang
Rezeki : Ada baiknya jangan meminjamkan uang anda kepada siapapun jika ingin uang anda utuh!
Asmara : Mengungkit hal dimasa lalu yang ada akan membuka luka lama. So ? ngapain diungkit. Ada baiknya kamu lihat masa depan kamu bukan dengan mengungkit hal dimasa lalu


Ramalan Bintang Gemini September 2013

Ramalan Zodiak Gemini Bulan September 2013
Ramalan Zodiak Gemini September 2013
Biasakan untuk bekerja dalam semua aspek dengan sepenuh hati tentunya. Pada bulan ini Gemini akan mendapatkan banyak keuntungan. Ada baiknya kamu memotivasi diri sendiri agar mendapatkan apa yang anda inginkan. Pikiran yang tenang itu lah kunci dari kamu yang berzodiak Gemini. Jangan pikir macem macem yang dapat membuat kamu tidak bisa tidur nyenyak.
Rezeki : Sepertinya akan ada pengeluaran besar yang berhubungan dengan keluarga kamu.
Asmara : Perhatian memang diperlukan tetapi kalau perhatian yang berlebihan tentunya akan menjadi boomerang!




Demikian 6 Ramalan Bintang Bulan September 2013 ... Ikuti terus 6 Ramalan Bintang berikutnya hanya di  indoblogmisteri.blogspot.com
Ramalan Zodiak September 2013 Terbaru

Ramalan Bintang Agustus 2013 Terbaru

RAMALAN BINTANG AGUSTUS 2013Ramalan Zodiak Bintang Terbaru Bulan Agustus 2013. Lanjutan untuk +Horoscope  ramalan bintang Agustus 2013, bagaimana dengan kehidupan asmara , keuangan serta rezeki kamu di bulan Agustus 2013 ini ? Kali ini kami akan memberikan lanjutan dari ke 6 Zodiak yang akan membimbing kamu selama bulan ini. Ini hanya sebuah ramalan bisa dipercaya bisa juga tidak. Tergantung kamu nanggapinnya seperti apa. Ok langsung saja : Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Cancer Agustus 2013

Ramalan Bintang Cancer Agustus 2013
Ramalan Zodiak Cancer Agustus 2013
Sepertinya pada Bulan Agustus ini akan banyak terjadi adu argumen sehingga membuat kamu uring-uringan. Apalagi bila berurusan dengan relasi bisnis atau dengan pasangan. Kejadian ini akan menimpa kamu awal bulan agustus sehingga kadang membuat kamu BT. Anggap saja ini merupakan uji kesabaran kamu saat menghadapi mereka, 
Rezeki : Ada rezeki masuk untuk kamu tapi sebaiknya jangan dihambur-hamburkan tetapi selesaikan kewajiban kamu terlebih dahulu
Asmara : Wah doi punya perhatian full ke kamu jadi makin sayang donk tentunya. 
Warna keberuntungan : Coklat. 

Ramalan Bintang Leo Agustus 2013

Ramalan Bintang Leo Agustus 2013
Ramalan Zodiak Leo Agustus 2013
Rencana kamu tampaknya harus ditunda dulu untuk berkumpul dengan teman teman dekat. Pada awal bulan ini kamu akan disibukkan dengan pekerjaan yang numpuk. Untuk asmara kamu harus ada perubahan. Kata Jemu merasuk kedalam cinta anda. Perlu suasana romantis untuk memperbaharui jalinan kamu.
Rezeki : Keuangan nya lagi boros nie.... apalagi pada hari minggu
Asmara : Perlu suasana baru untuk menghidupkan hub. asmara kalian yang monoton
Warna Keberuntungan : Biru. 

Ramalan Bintang Virgo Agustus 2013

Ramalan Bintang Virgo Agustus 2013
Ramalan Zodiak Virgo Agustus 2013
Untuk kamu yang berzodiak Virgo sepertinya awal bulan ini akan mengunjungi keluarga ditempat jauh. Mungkin ada acara keluarga yang harus kamu hadiri. Ingat, bila perlu bantuan orang katakan terus terang jangan mengambil keputusan sendiri dikarenakan kamu orangnya suka panik. Minta petunjuk ataupun nasehat dari orang yang lebih mengerti tentang problem masalah yang kamu hadapi. 
Rezeki : Akan ada teman ataupun saudara yang minta bantuan dana.
Asmara : Wah rayuan rayuan kamu lagi mantap mantapnya nie....
Warna : Biru Laut.  

Ramalan Bintang Libra Agustus 2013

Ramalan Bintang Libra Agustus 2013
Ramalan Zodiak Libra Agustus 2013
Sama seperti zodiak Virgo tampaknya akan ada teman yang bakal minta bantuan keuangan sama kamu. Boleh saja kamu membantu tetapi ingat sesuaikan dengan kemampuan kamu. Walaupun sedang bersinar bintang rezeki kamu ada baiknya kamu tabung juga kelebihan uang yang kamu miliki untuk masa depan
Rezeki : Jangan memaksakan diri untuk menolong.
Asmara : Biar tambah kompak jikalau ada masalah bisa diselesaikan berdua.
Warna : Merah

Ramalan Bintang Scorpio Agustus 2013

Ramalan Bintang Scorpio Agustus 2013
Ramalan Zodiak Scorpio Agustus 2013
Jangan dibiarkan begitu saja, apabila masalah datang terlebih masalah dengan keluarga kamu. Jangan ditunda tunda apabila bisa diselesaikan terlebih dahulu. takut nantinya bisa merempet ke tempat kerja kamu. Ujung ujungnya bisa buat kamu bete. Apabila memang dirasa perlu untuk mengunjungi keluarga kamu, anggap saja merupakan refreshing buat kamu.
Rezeki : Akan banyak pengeluaran, kamu mesti pinter ngatur nya nie. 
Asmara : Bersabarlah pada dasarnya kalian saling mencintai
 Warna keberuntungan : Coklat Tua.

Ramalan Bintang Sagitarius Agustus 2013

Ramalan Bintang Sagitarius Agustus 2013
Ramalan Zodiak Sagitarius Agustus 2013
Awal awal bulan Agustus kurang baik buat kamu. apalagi sifat dasar kamu yang memang bisa dibilang dinamis membuat kamu galau. Apalagi kalau berhubungan dengan relasi bisnis ataupun pasangan kamu. Dan juga perlu diingat, jangan sampai kebaikan kamu menjadi boomerang buat kamu. Niat kamu baik tapi bisa dianggap tidak baik.
Rezeki : Awal bulan seperti biasanya lunasin dulu ya :) 
Asmara : Dalam hubungan selalu ada masalah.Pelan pelan selesaiinnya.
Warna Keberuntungan : Hijau Muda




Demikian 6 Ramalan Bintang Bulan Agustus 2013 ... Ikuti terus 6 Ramalan Bintang berikutnya hanya di Ramalan Bintang Bulan Agustus 2013  indoblogmisteri.blogspot.com Ambil baiknya dan buang yang jelek. Semoga beruntung :)

Ramalan Zodiak Agustus 2013 Terbaru

RAMALAN BINTANG AGUSTUS 2013 - Ramalan Zodiak Bintang Agustus 2013. Tak Terasa bulan Agustus telah tiba. Bagaimana dengan kehidupan cinta, keuangan dan rezeki anda pada bulan ini ? Langsung aja buat kamu yang mencari ramalan zodiak atau ramalan bintang zodiak AquariusAriesCancerCapricornGeminiLeoLibra,  PiscesSagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Capricorn Agustus 2013

Ramalan Bintang Capricorn Agustus 2013
Ramalan Zodiak Capricorn Agustus 2013
Sepertinya akan ada urusan lama yang perlu dibereskan di awal minggu Agustus 2013 ini. Bila tidak segera dibereskan tampaknya dapat mengganggu jalinan dengan relasi ataupun teman kerja kamu. Lupakanlah dulu untuk shopping atau belanja sana sini yang tidak diperlukan. Apalagi cuma  untuk bersenang-senang. Saat ini bukanlah waktu yang tepat.
Rezeki : Kelihatannya sih Stabil ya tapi perlu dijaga kondisinya.  
Asmara : Sedang banyak godaan nie tapi ingat jangan bikin si doi sebel sama kamu.
Warna Keberuntungan : Biru Dongker

Ramalan Bintang Aquarius Agustus 2013

Ramalan Zodiak Aquarius Agustus 2013
Ramalan Zodiak Aquarius Agustus 2013
Sebuah hal yang menjengkelkan apabila terjadi perpecahan konsentrasi dimana pekerjaan serta keluarga sama sama membutuhkan perhatian dari kamu. Oleh karena itu disarankan untuk menyelesaikan permasalahan pekerjaan di awal minggu Agustus 2013 ini. Pertengahan bulan Agustus anda mungkin mulai bisa untuk berkonsentrasi permasalahan di keluarga.
Rezeki : Sebaiknya coba dilihat lagi pengeluaran kamu
Asmara : Kalian memang saling mencintai tapi kayanya doi lagi ketus deh. jadi Sabar aja
Warna Keberuntungan : Abu-abu.


 

Ramalan Bintang Pisces Agustus 2013

Ramalan Zodiak Pisces Agustus 2013
Ramalan Zodiak Pisces Agustus 2013
Sepertinya teman teman dilingkungan pergaulan kamu lagi pada stress deh...Jadi tenangkan pikiran dan emosi serta konsentrasi. Jika kamu juga mengalami kesusahan untuk memecahkan permasalahn yang ada. Gak ada salahnya kok buat minta pertolongan orang luar yang dituakan atau yang lebih pengalaman. Usahakan jangan ambil keputusan secara emosi kamu.
Rezeki : Cenderung stabil tapi perlu persiapan untuk awal minggu 
Asmara : Doi siap untuk membantu dan mendukung kamu kok..
Warna Keberuntungan : Coklat Tua

Ramalan Bintang Aries Agustus 2013

Ramalan Zodiak Aries Bulan Agustus 2013
Ramalan Zodiak Aries Agustus 2013
Hati hati  dengan godaan dari rasi Mars serta Venus untuk bulan Agustus ini. Kamu lagi  sulit untuk  mengendalikan keuangan kamu dikarenakan keinginan yang kuat untuk shopping. Pada dasarnya memang pintu rezeki sedang mengalir memasuki kehidupan kamu, tetapi ada baiknya kamu mengatur pengeluaran dengan baik. Seperti kata pepatah air tidak akan selamanya mengalir deras.
Rezeki : Banyak sekali pengeluaran tapi ada pemasukan. Hati hati untuk berhutang!
Asmara : Suasana romantis membuat kamu jadi jatuh cinta lagi :)
Warna : Putih.

Ramalan Bintang Taurus Agustus 2013

Ramalan Zodiak Taurus Bulan Agustus 2013
Ramalan Zodiak Taurus Agustus 2013
Siapkan ide ide kreatif kamu di lingkungan kerja. Walaupun nantinya akan ada beberapa orang yang menjengkelkan yang kamu temui, sebaiknya jaga sikaf kamu dan kesabaran kamu apalagi hal menyangkut birokrasi. Tindakan waspada perlu ditingkatkan di lokasi kerja dikarenakan rawan akan terjadi kecelakaan.
Rezeki : Pas pas an si :)
Asmara : Kayanya doi dah makin demen nie sama kamu
Warna keberuntungan : Hijau Muda


Ramalan Bintang Gemini Agustus 2013

Ramalan Zodiak Gemini Bulan Agustus 2013
Ramalan Zodiak Gemini Agustus 2013
Ingat ! Jangan tergesa gesa untuk menyelesaikan pekerjaan. Walaupun kerjaan numpuk ada baiknya kerjakan dengan santai. Jadi kerjakan semua pekerjaan anda secara baik dan benar :) Diperlukan untuk menjaga sikap serta emosi  kamu apalagi kalau ketemu dengan orang yang punya "jabatan". Tunjukkan kematangan kamu dalam mengontrol emosi kamu.
Rezeki : Semua hal bisa dibereskan kok so tenang saja :)
Asmara : Dianya lagi meloow tuh jadi saling ngertiin aja ya :) 
Warna keberuntungan : Merah




Demikian 6 Ramalan Bintang Bulan Agustus 2013 ... Ikuti terus 6 Ramalan Bintang berikutnya hanya di  indoblogmisteri.blogspot.com

Ramalan Bintang Bulan Juli 2013

Ramalan Zodiak Bintang Terbaru Bulan Juli 2013. Langsung aja buat kamu kamu yang suka sekali dengan ramalan zodiak atau ramalan bintang gak usah deh susah susah cari artikel lagi tentang ramalan bintang zodiak terbaru Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Cancer Juli 2013

Ramalan Bintang Cancer Juli 2013
Ramalan Zodiak Cancer Juli 2013
Kesepian. Walau sebenarnya ada di area ramai, tetap masih terasa kosong. Kosongkan beban pikiran serta hati anda dengan maaf. Lupakan cerita lama. Maafkan orang yang sudah berbuat salah pada kamu. Niscaya hati kamu tenteram. 
Rezeki : Janganlah jadi sendiri, diam-diam mereka siap menolong kamu. 
Asmara : Jatuh cinta untuk ke-2 kalinya. Namun pada orang yang sama. 
Hari baik : Senin, makan enak. 
Fisik : Gampang terserang Flu
Warna : Oranye. 

Ramalan Bintang Leo Juli 2013

Ramalan Bintang Leo Juli 2013
Ramalan Zodiak Leo Juli 2013
Mumpung ada peluang. Gunakan semaksimal mungkin barangkali supaya amat beruntung. Rasa setia kawan serta siap membantu jadi nilai plus kamu, hingga kerap lolos dari problem. Namun hati-hati, mereka tidak tinggal diam. Lantas tidak ada salahnya untuk terus waspada. 
Rezeki : Banyak pengeluaran untuk perihal yang percuma. 
Asmara : Berantem itu biasa. 
Hari baik : Rabu, kerja keras terbalas. 
Fisik : Tidak ada problem bermakna. 
Warna : Merah. 

Ramalan Bintang Virgo Juli 2013

Ramalan Bintang Virgo Juli 2013
Ramalan Zodiak Virgo Juli 2013
Semua usaha sudah dikerjakan, saran-saran dari beberapa pakar juga telah digerakkan. Namun kamu jadi akhirnya tetap belum memuaskan. Janganlah ajukan pertanyaan masalah hasil akhir. Itu bukan hanya domain manusia. Manusia cuma dapat berupaya, memperbaiki usaha dari waktu ke waktu. lantas tunggulah saja, tentu ada surprise indah. 
Rezeki : Bisa bonus. 
Asmara : Saling membuat perlindungan. 
Hari baik : Kamis. 
Fisik : Sakit pinggang. 
Warna : Hijau. 

 

Ramalan Bintang Libra Juli 2013

Ramalan Bintang Libra Juli 2013
Ramalan Zodiak Libra Juli 2013
Anda tidak dapat mengharapkan orang-orang mempunyai pandangan sama seperti kamu. Memanglah idealnya, ada timbal balik. Orang yang telah dulu kamu tolong, akan gantian menolong kamu. Namun tidak demikianlah sebenarnya. kamu uring-uringan sendiri. Ikhlas saja, tentu ada hikmah di balik itu. Rezeki : Janganlah terlampau banyak mengharapkan. 
Asmara : Semakin tunjukkan kualitasnya. 
Hari baik : Minggu, tahu hasil selanjutnya. 
Fisik : Lelah fisik serta hati. 
Warna : Oranye. 

Ramalan Bintang Scorpio Juli 2013

Ramalan Bintang Scorpio Juli 2013
Ramalan Zodiak Scorpio Juli 2013
Bukan hanya waktu yang pas untuk ajukan pertanyaan. Namun tentunya telah mengerti mengapa hal ini bisa terjadi. Tidak ada suatu hal yang berlangsung tanpa sebab. Pikirkan lagi mengapa perihal itu menimpa kamu lagi. Janganlah mengharapkan pada orang lain. Namun kerjakan pergantian dari diri sendiri. serta terus sabar. 
Rezeki : Tidak butuh cemas hari besok. 
Asmara : Putus sambung terus. 
Hari baik : Jumat, perjalanan keluar kota. 
Fisik : Banyak pikiran. 
Warna : Hitam. 

Ramalan Bintang Sagitarius Juli 2013

Ramalan Bintang Sagitarius Juli 2013
Ramalan Zodiak Sagitarius Juli 2013
Bila tidak akan diatur, tentunya kamu dapat mengatur diri sendiri. Kerjakan perihal yang baik untuk kamu namun juga baik menurut orang lain. Bila baik menurut diri sendiri, dapat banyak protes. Pekan yang amat repot untuk kamu. Banyak aktivitas, dimana kamu sebagai penanggung jawabnya. 
Rezeki : Aman, tidak butuh memeras keringat. 
Asmara : Ada yang naksir, tuh. 
Hari baik : Senin. 
Fisik : Kurangi karbohidrat. 
Warna : Perak.




Demikian 6 Ramalan Bintang Bulan Juli 2013 ... Ikuti terus 6 Ramalan Bintang berikutnya hanya di Ramalan Bintang Bulan Juni 2013 indoblogmisteri.blogspot.com

Ramalan Bintang Zodiak Juli 2013 Terbaru

Ramalan Zodiak Bintang Terbaru Bulan Juli 2013. Langsung aja buat kamu kamu yang suka sekali dengan ramalan zodiak atau ramalan bintang gak usah deh susah susah cari artikel lagi tentang ramalan bintang zodiak terbaru Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Capricorn Juli 2013

Ramalan Zodiak Capricorn Bulan Juli 2013
Ramalan Zodiak Capricorn Juli 2013
Pekan yang lebih repot dari biasanya. Hal ini dikarenakan deadline sebagian pekerjaan datang dengan berbarengan. Tidak usah panik. Panik cuma dapat buang waktu saja. Konsentrasi pada penanganan masalah  sampai tuntas. Sekurang-kurangnya itu lebih menolong. 
Rezeki : Minta tolong juga tidak apa-apa, bila perlu pertolongan. 
Asmara : Saling mengerti. 
Hari baik : Jumat, peluang ambillah cuti lagi. 
Fisik : Atur pola makan. 
Warna : Merah. 

Ramalan Bintang Aquarius Juli 2013

Ramalan Zodiak Aquarius Bulan Juli 2013
Ramalan Zodiak Aquarius Juli 2013
Dikarenakan kurang tantangan dalam pekerjaan, kamu jadi jemu. Sebenarnya yang kamu kerjakan belum optimal, belum saatnya untuk jemu. Ada banyak perihal yang dapat dieksplorasi. Barangkali perjalanan ke luar kota cukup menyembuhkan. 
Rezeki : Tenang, pasangan lagi banyak proyek. 
Asmara : Jarang bersua, bukan hanya bermakna tidak sayang. 
Hari baik : Jumat, memperoleh pengalaman yang menyenangkan. 
Fisik : Waspadai flu. 
Warna : abu-abu.


 

Ramalan Bintang Pisces Juli 2013

Ramalan Zodiak Pisces Bulan Juli 2013
Ramalan Zodiak Pisces Juli 2013
Semua hal ada karena serta akibat. Coba pikirkan dengan kerendahan hati. Apa yang berlangsung belakangan ini mungkin saja ujian, Dapat juga teguran. Intinya, tiap momentum yang melintas dalam hidup anda, jangan sempat tidak di ambil hikmahnya. Coba untuk tambah baik dari waktu ke waktu. Rezeki : Mesti sharing pada yang lain. 
Asmara : Menanti waktu yang pas. 
Hari baik : Kamis, selanjutnya dana cair juga. 
Fisik : Janganlah tidur terlampau larut. 
Warna : Pastel.

Ramalan Bintang Aries Juli 2013

Ramalan Zodiak Aries Bulan Juli 2013
Ramalan Zodiak Aries Juli 2013
Terkadang rasa malu dibutuhkan. Namun dalam kondisi spesifik jadi memasung kreativitas anda. Lantas dari pada selanjutnya anda berkorban semakin besar, tambah baik untuk sesaat singkirkan gengsi. Utarakan gagasan besar itu serta akui memanglah perlu pertolongan. 
Rezeki : Tetap tertunda. yakinlah tentu ada waktu yang indah. 
Asmara : Pastikan yang pasti-pasti saja. 
Hari baik : Kamis, ada kabar menyenangkan. 
Fisik : Sakit perut. 
Warna : Putih.

Ramalan Bintang Taurus Juli 2013

Ramalan Zodiak Taurus Bulan Juli 2013
Ramalan Zodiak Taurus Juli 2013
Yang diperlukan cuma prasangka baik pada Tuhan. Kamu barangkali sedanga mengalami banyak kendala. yakinlah, itu ujian kesabaran. Dapat ada hadiah besar yang dapat kamu terima. Terus berpikir positif, karena sepanjang ini senantiasa lakukan perihal yang positif. 
Rezeki : Tidak usah cemas, tentu ada jalur keluar. 
Asmara : Janganlah dengarkan orang lain. Namun dengarkan hati nurani. 
Hari baik : Kamis, ada pekerjaan baru. 
Fisik : Berat badan naik lagi. 
Warna : Putih.


Ramalan Bintang Gemini Juli 2013

Ramalan Zodiak Gemini Bulan Juli 2013
Ramalan Zodiak Gemini Juli 2013
Sabar. kamu tengah diuji dengan finansial. Seluruh proyek yang awal mulanya terlihat menjanjikan, belakangan sedikit tersendat. Janganlah gamang. Perihal yang sangat aman, kerjakan penghematan di tiap-tiap lini. Bayarkan untuk yang sangat penting. Bila ada yang dapat dipending, tunda saja sampai batas aman. 
Rezeki : Terima tawaran kerja sama dari saudara. 
Asmara : Galau. 
Hari baik : Jumat. 
Fisik : Sakit kepala. 
Warna : Hijau.



Demikian 6 Ramalan Bintang Bulan Juli 2013 ... Ikuti terus 6 Ramalan Bintang berikutnya hanya di Ramalan Bintang Bulan Juni 2013 indoblogmisteri.blogspot.com

Ramalan Bintang Zodiak Virgo Hari ini

Ramalan Bintang Virgo 2013 -  Ramalan Bintang Hari ini Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo. Ramalan Bintang Leo Hari ini Akan dibahas. Indoblogmisteri.blogspot.com

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Virgo Hari ini
Ramalan Bintang Zodiak Virgo Hari ini
Buat kamu yang berzodiak Virgo apakah setelah  kamu memutuskan untuk pergi ke gym dan memantapkan hati untuk terus mengerjakannya untuk kesehatan kamu ? Good ! ini yakni keputusan yang baik. Tidak cuma sehat yang kamu dapat, anda dapat memperluas pergaulan kamu.
Lagi Pikun ! kamu kelihatannya sedang sukar untuk berkonsentrasi. Bisa dibuktikan dengan beberapa tentang hal kecil layaknya lupa menaruh kunci dan ketinggalan dompet bisa berjalan minggu ini. Berikanlah ekstra perhatian untuk banyak perihal kecil penting masing-masing harinya. kamu mungkin butuh memo untuk mengingatkan diri kamu sendiri atau gunakan reminder di ponsel kamu.


Pasangan : Kuatkan pasangan kamu dikarenakan kelihatannya ia tengah memerlukan banyak dukungan dari kamu. Problem memanglah tengah ia alami, sebab itu sebagai seorang yang dekat dengannya kamu pantas berikan telinga serta pundak kamu.
Single : Beberapa ribu bintang tengah melingkari kamu minggu ini. Ini pasti dapat membawa keberuntungan tersendiri untuk kehidupan cinta kamu. Bila kamu dapat menentukan orang yang pas minggu ini, hubungan kamu dapat jadi hubungan yang langgeng.



Selanjutnya kamu  dapat lega dikarenakan dapat ada sebagian pemasukan yang tidak kamu duga akan tiba. Hal ini pasti dapat menyenangkan dikarenakan pada mulanya kamu tidak berpikir bahwa problem yang timbul minggu lantas dapat anda kerjakan minggu ini. Optimalkan apa yang telah kamu bisa serta cobalah untuk menaruh beberapa pendapatan untuk keperluan yang lain di masa mendatang. 
Dikarenakan kamu yang mulai suka untuk bersosialisasi dengan rekan di area baru, dapat ada kesempatan karir yang nampak dikarenakan ini. Ini dapat kamu untuk jadikan batu loncatan sebelum saat kamu betul-betul pingin melangkahkan kaki di tapak tujuan kamu. Yang kamu perlukan hanya ketekunan serta kerja keras serta seluruh dapat terwujud.


Untuk kamu yang berzodiak Scorpio dapat melihat  Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini dan Ramalan Zodiak Hari Ini

 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.