Ramalan Bintang Capricorn 2013

Ramalan Bintang Capricorn 2013Indoblogmisteri.blogspot.com – Zodiak Capricorn adalah zodiak yang memiliki sikap mempertahankan tradisi, dan kebiasaan yang berlaku atau biasa disebut konservatif dan kolot. Dia menyukai hal-hal yang bersifat tradisional dan cenderung gaptek. Tetapi untuk masalah cinta Capricorn bila mendapatkan pasangan, ia akan memuja pasangannya agak berlebihan, selain itu Bintang Capricorn juga memiliki sifat setiakawan.

Ramalan Bintang Capricorn 2013
Ramalan Bintang Capricorn 2013

Simbol Capricorn : Kambing Laut

Planet Penguasa Capricorn : Saturnus

Elemen Capricorn : Bumi

Jodoh Capricorn : Taurus , Virgo

Cepat lari dari : Aries, Libra

Pekerjaan yang cocok untuk capricorn : Pembawa Berita dan Antropologi


Ramalan Cinta Capricorn di Tahun 2013


Ramalan Bintang Terbaru Capricorn 2013, akan ada tantangan yang tak terduga dan siap menunggu anda di Tahun 2013. Pemikiran anda sudah tidak seperti biasanya, anda sudah bosan dengan hubungan yang biasa-biasa saja Bagi anda yang sudah berpasangan, maka anda akan sangat berharap agar si dia jauh lebih serius terhadap anda, jika si dia bisa menanggapi keseriusan anda, maka anda akan merasa suka cita lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya

Bagi kalian yang masih jomblo nih, maka akan ada seseorang atau mungkin beberapa orang yang akan datang ke dalam hidup anda mungkin orang-orang ini bukanlah tipe anda tapi orang ini adalah orang yang murah hati dan akan berjuang untuk mendapatkan anda. Kalau bisa dibilang anda bagaikan magnet karena anda tidak usah berusaha keras untuk mendapatkan pasangan, so nikmati aja.

Saran Untuk Zodiak Capricorn

khususnya untuk kalian yang jomblo, ketika kalian menemukan seseorang yang membuat jantung anda berdebar kencang ada baiknya anda berhati-hati dan jangan terburu-buru karena tidak selamanya cinta itu diawali dengan debaran jantung, mulailah dengan perlahan-lahan.

Ramalan Bintang Terbaru Capricorn 2013
Judul: Ramalan Bintang Capricorn 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.