Ramalan Bintang Aquarius 2013

Ramalan Bintang Aquarius 2013 - Indoblogmisteri.blogspot.com - Secara garis besar Zodiak Aquarius adalah sosok yang mencintai kebebasan. Bagi mereka kepintaran dan kualitas adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Pasangan yang diharapkan dari zodiak ini adalah orang yang terbuka dan modern serta cerdas dan nyaman untuk diajak bicara.



Ramalan Bintang Aquarius 2013
Ramalan Bintang Aquarius 2013

Simbol Aquarius : Pembawa Air

Planet Penguasa Aquarius : Saturnus/Uranus

Elemen Aquarius :Udara

Jodoh Zodiak Aquarius: Gemini, Libra

Cepat lari dari: Taurus, Scorpio

Pekerjaan yang cocok untuk Aquarius : Jenius komputer / IT , ahli environment

Ramalan Cinta Bintang Aquarius 2013

Ramalan Bintang Terbaru Aquarius 2013, buat kamu yang berzodiak Aquarius, ditahun 2013 ini dapat dikatakan kehidupan cinta kamu adalah yang paling bersinar di tahun 2013 bila dibandingkan dengan zodiak lainnya. Sebenarnya hal ini telah kamu rasakan sejak pertengahan tahun lalu sehingga sampai tahun 2013 keburuntungan cinta kamu masih bersinar dikarenakan pengaruh dari Jupiter yang memberikan sinar positif pada kisah cinta kamu.

Ramalan Cinta Bintang Aquarius 2013, Buat kamu yang masih single sampai saat ini, jangan khawatir Anda akan dapat menikmati hidup dan lebih mencintai diri sendiri. Peluang untuk mendapatkan pasangan sangat besar jikalau kamu membuka hati kamu untuk orang. Untuk Aquarius yang telah berpasangan, kamu akan merasakan dan melewati masa masa menyenangkan dalam kehidupan cinta kalian. 

Pada tahun 2013 Zodiak Bintang Aquarius sangan kental dengan energi hati, kamu lebih banyak mengikuti keinginan hati daripada logika. Tapi tenang saja hal ini terjadi hanya dalam urusan cinta. Yang paling perlu diperhatikan dalam tahun ini adalah hal yang mendalam tentang keseriusan cinta kamu. Tidak perlu bersedih hati apabila memang kamu harus memutuskan hubungan saat ini. Karena ditahun 2013 ini kamu dapat bangkit dan siap menjalani hari baru dengan pasangan baru yang lebih mengerti kamu.

Saran untuk Zodiak Bintang Aquarius 

Untuk kamu yang cewe cewe ada baiknya kamu tidak tertarik ataupun terbuai dengan orang yang mengobral janji serta jauhi playboy. Karena sebuah hal penting untuk kamu pertimbangkan sebelum menerima kebaikan orang. Jangan ragu ragu untuk menolak jika kamu anggap belum cocok untuk kamu.
Untuk kamu yang cowo, berusahalah untuk setia karena akan banyak godaan yang datang. Tentukan yang terbaik untuk kamu dan jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan. 

Tips Mendapatkan Zodiak Bintang Aquarius 

Jika kamu sedang melakukan pendekatan dengan sosok bintang Aquarius ataupun sedang berpacaran dengan mereka, ada baiknya kamu tunjukkin ide ide yang brilian. Karena salah satu hal yang dapat membuat zodiak Aquarius ini tertarik sama kamu. Zodiak aquarius sangat menuntut akan inner beauty dan kecerdasan kamu daripada masalah fisik atau kecantikan fisik kamu.

Ramalan Bintang Terbaru Aquarius 2013

Judul: Ramalan Bintang Aquarius 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.