Ramalan Bintang Gemini 2013


Ramalan Bintang Gemini 2013 Indoblogmisteri.blogspot.com - Sesudah melalui jalur berliku, berbatu serta hadapi persimpangan tanpa tahu arah, anda siap memasuki jalinan yang lebih stabil, dengan prinsip yang lebih kuat tentunya. Masa-masa melelahkan saat memikirkan cinta sampai beberapa ribu kali membuat ketentuan serta pemikiran anda lebih kokoh. Pada tahun 2013 Bintang Zodiak Gemini mendapatkan situasi yang lebih baik dari apa yang anda impikan. Apa yang tidak terpikirkan pada mulanya, jadi sesuatu surprise yang mengasyikkan. Hari-hari anda dapat dipenuhi oleh cinta serta perhatian. Dibandingkan dengan tahun  2012, pemikiran anda perihal jalinan asmara tambah lebih matang. Tak lagi ada lagi tarik ulur, tak lagi ada lagi main kucing-kucingan dikarenakan anda telah capek dengan semua hal tersebut. 

Ramalan Bintang Gemini 2013
Ramalan Bintang Gemini 2013
Sifat Karakter Zodiak Gemini

Simbol Gemini: Kembar

Planet Penguasa Gemini: Venus

Elemen Gemini : Angin

Jodoh Gemini : Leo , Aries

Cepat lari dari : Pisces, Virgo

Pekerjaan yang cocok untuk Gemini: Artis / aktor, Guru




Ramalan Bintang Zodiak Gemini di Tahun 2013



Ramalan Bintang Gemini Terbaru memberitakan bahwa zodiak gemini baik untuk tahun ini yaitu.. Dampak Saturnus yang mengacaukan lokasi percintaan anda dapat hilang, sekurang-kurangnya sepanjang 28 tahun ke depan. Sesudah perjuangan yang luar biasa serta tantangan berliku sejak tahun 2009, anda mendapatkan  banyak pelajaran berharga. Anda tak lagi mengalami periode mengasyikkan berbarengan orang yang dikira pas, namun nyatanya berikan rasa kecewa. Sepanjang ini anda terlampau naif meneerima kebaikan hati orang lain. 
Ramalan Bintang Gemini 2013 Namun saat ini, anda dapat lebih sadar serta terasah untuk memikirkan kebaikan hati orang lain sebelum saat berikan hati anda buat mereka. Dampak saturnus sudah berikan batasan pada anda, saat anda dapat berikan batasan yang jelas, maka pasangan anda dapat menghormati ketentuan anda. 

Ramalan Cinta / Asmara Zodiak Gemini


Ramalan Cinta Zodiak Gemini Sambutlah tahun ini dengan gembira dikarenakan anda pantas merayakannya. Bernapaslah dengan lega dikarenakan batu besar yang mengganjal di pundak sudah terlepas, terlebih didalam perihal percintaan. Buang seluruh kenangan masa lalu yang memberatkan anda. Bila dimisalkan, anda sudah berdasar pada tanah yang kokoh sesudah nyaris terperosok didalam pasir hisap. Kesangsian sudah hilang, anda telah siap untuk kehidupan romantis yang lebih jelas arahnya. Tetapi hati-hati, bukan hanya bermakna anda dapat memutuskan seenaknya serta betul-betul bebas, Dikarenakan anda mesti berjuang untuk prinsip yang sudah anda tentukan.Ramalan Asmara Zodiak Gemini

Ramalan Bintang Gemini 2013
Judul: Ramalan Bintang Gemini 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.