Ramalan Bintang Sagitarius 2013

Ramalan Bintang Sagitarius 2013 - Indoblogmisteri - bersiaplah untuk tersenyum lebar, dikarenakan peruntungan cinta sagitarius ada di dalam zona yang positif sampai separuh pertama tahun 2013. Tetapi tenang saja, pada separuh akhir tahun, pesona anda konsisten kuat. Layaknya nyaris semua zodiak, anda juga ingin pertalian dan hubungan cinta  yang lebih serius serta tahan lama. Dorongan untuk membawa hubungan asmara ke arah yang lebih serius, tapi seluruh ketentuan ada di tangan anda.. Pesona anda serta kualitas cinta di dalam puncak yang baik dengan dampak Jupiter. Beberapa orang kagum dengan anda. Kalau waktu ini anda tetap single, kemungkinan anda dapat dibikin pusing untuk memilih orang yang pas untuk isi hati anda. 

Sifat Karakter Zodiak Sagitarius

Ramalan Bintang Sagitarius 2013
Ramalan Bintang Sagitarius 2013

Simbol Sagitarius : Pemanah

Planet Penguasa Sagitarius : Jupiter

Elemen Sagitarius : Api

Jodoh Sagitarius : Aries , Leo

Cepat lari dari : Virgo, Pisces

Pekerjaan yang cocok untuk Sagitarius : Tour Guide, Pramugari





Ramalan Bintang Sagitarius 2013 Dampak planet Uranus dapat membuat percintaan anda demikian nyaman serta mandiri sampai tahun depan. Walaupun demikianlah, saturnus buat anda berpikir panjang serta curiga sebelum  menentukan untuk berkomitmen lebih serius. Tapi saat anda sudah menentukan, maka ketentuan anda abadi serta tidak mudah tergoyahkan. 
Ramalan Bintang Sagitarius terbaru Dapat dikatakan, planet-planet saling menarik anda menuju zona nyaman sekalian penuh kegalauan. Keintiman serta keseriusan anda tumbuh bersamaan dengan perlindungan dari kekecewaaan. Bisa saja, anda dapat luang ke-2 pada orang yang sama. Tak perlu kuatir, dikarenakan anda dapat lebih waspada saat ini. 

Ramalan Cinta / Asmara Zodiak Sagitarius



Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius Kemampuan planet-planet tersebut membawa anda pada situasi memerlukan komitmen, tapi juga tetap menginginkan kebebasan. Ada perbedaan besar disini, tapi di dalam garis besar, anda dapat terbuai oleh kehidupan cinta yang memuaskan selama tahun 2013. Hanya saja, kalau anda udah menentukan untuk berkomitmen dengan seseorang, tahan diri anda untuk tidak akan sebebas umumnya. Kerja keras serta prioritas mesti jadi tugas anda sesudah itu. 
Ramalan Asmara Zodiak Sagitarius Kalau anda sukses pertalian asmara ada di dalam prioritas atas, maka anda dapat benar-benar menikmati momen-momen menggembirakan.
Ramalan Bintang Sagitarius 2013
Judul: Ramalan Bintang Sagitarius 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.