Ramalan Bintang Agustus 2013 Terbaru

RAMALAN BINTANG AGUSTUS 2013Ramalan Zodiak Bintang Terbaru Bulan Agustus 2013. Lanjutan untuk +Horoscope  ramalan bintang Agustus 2013, bagaimana dengan kehidupan asmara , keuangan serta rezeki kamu di bulan Agustus 2013 ini ? Kali ini kami akan memberikan lanjutan dari ke 6 Zodiak yang akan membimbing kamu selama bulan ini. Ini hanya sebuah ramalan bisa dipercaya bisa juga tidak. Tergantung kamu nanggapinnya seperti apa. Ok langsung saja : Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Cancer Agustus 2013

Ramalan Bintang Cancer Agustus 2013
Ramalan Zodiak Cancer Agustus 2013
Sepertinya pada Bulan Agustus ini akan banyak terjadi adu argumen sehingga membuat kamu uring-uringan. Apalagi bila berurusan dengan relasi bisnis atau dengan pasangan. Kejadian ini akan menimpa kamu awal bulan agustus sehingga kadang membuat kamu BT. Anggap saja ini merupakan uji kesabaran kamu saat menghadapi mereka, 
Rezeki : Ada rezeki masuk untuk kamu tapi sebaiknya jangan dihambur-hamburkan tetapi selesaikan kewajiban kamu terlebih dahulu
Asmara : Wah doi punya perhatian full ke kamu jadi makin sayang donk tentunya. 
Warna keberuntungan : Coklat. 

Ramalan Bintang Leo Agustus 2013

Ramalan Bintang Leo Agustus 2013
Ramalan Zodiak Leo Agustus 2013
Rencana kamu tampaknya harus ditunda dulu untuk berkumpul dengan teman teman dekat. Pada awal bulan ini kamu akan disibukkan dengan pekerjaan yang numpuk. Untuk asmara kamu harus ada perubahan. Kata Jemu merasuk kedalam cinta anda. Perlu suasana romantis untuk memperbaharui jalinan kamu.
Rezeki : Keuangan nya lagi boros nie.... apalagi pada hari minggu
Asmara : Perlu suasana baru untuk menghidupkan hub. asmara kalian yang monoton
Warna Keberuntungan : Biru. 

Ramalan Bintang Virgo Agustus 2013

Ramalan Bintang Virgo Agustus 2013
Ramalan Zodiak Virgo Agustus 2013
Untuk kamu yang berzodiak Virgo sepertinya awal bulan ini akan mengunjungi keluarga ditempat jauh. Mungkin ada acara keluarga yang harus kamu hadiri. Ingat, bila perlu bantuan orang katakan terus terang jangan mengambil keputusan sendiri dikarenakan kamu orangnya suka panik. Minta petunjuk ataupun nasehat dari orang yang lebih mengerti tentang problem masalah yang kamu hadapi. 
Rezeki : Akan ada teman ataupun saudara yang minta bantuan dana.
Asmara : Wah rayuan rayuan kamu lagi mantap mantapnya nie....
Warna : Biru Laut.  

Ramalan Bintang Libra Agustus 2013

Ramalan Bintang Libra Agustus 2013
Ramalan Zodiak Libra Agustus 2013
Sama seperti zodiak Virgo tampaknya akan ada teman yang bakal minta bantuan keuangan sama kamu. Boleh saja kamu membantu tetapi ingat sesuaikan dengan kemampuan kamu. Walaupun sedang bersinar bintang rezeki kamu ada baiknya kamu tabung juga kelebihan uang yang kamu miliki untuk masa depan
Rezeki : Jangan memaksakan diri untuk menolong.
Asmara : Biar tambah kompak jikalau ada masalah bisa diselesaikan berdua.
Warna : Merah

Ramalan Bintang Scorpio Agustus 2013

Ramalan Bintang Scorpio Agustus 2013
Ramalan Zodiak Scorpio Agustus 2013
Jangan dibiarkan begitu saja, apabila masalah datang terlebih masalah dengan keluarga kamu. Jangan ditunda tunda apabila bisa diselesaikan terlebih dahulu. takut nantinya bisa merempet ke tempat kerja kamu. Ujung ujungnya bisa buat kamu bete. Apabila memang dirasa perlu untuk mengunjungi keluarga kamu, anggap saja merupakan refreshing buat kamu.
Rezeki : Akan banyak pengeluaran, kamu mesti pinter ngatur nya nie. 
Asmara : Bersabarlah pada dasarnya kalian saling mencintai
 Warna keberuntungan : Coklat Tua.

Ramalan Bintang Sagitarius Agustus 2013

Ramalan Bintang Sagitarius Agustus 2013
Ramalan Zodiak Sagitarius Agustus 2013
Awal awal bulan Agustus kurang baik buat kamu. apalagi sifat dasar kamu yang memang bisa dibilang dinamis membuat kamu galau. Apalagi kalau berhubungan dengan relasi bisnis ataupun pasangan kamu. Dan juga perlu diingat, jangan sampai kebaikan kamu menjadi boomerang buat kamu. Niat kamu baik tapi bisa dianggap tidak baik.
Rezeki : Awal bulan seperti biasanya lunasin dulu ya :) 
Asmara : Dalam hubungan selalu ada masalah.Pelan pelan selesaiinnya.
Warna Keberuntungan : Hijau Muda




Demikian 6 Ramalan Bintang Bulan Agustus 2013 ... Ikuti terus 6 Ramalan Bintang berikutnya hanya di Ramalan Bintang Bulan Agustus 2013  indoblogmisteri.blogspot.com Ambil baiknya dan buang yang jelek. Semoga beruntung :)
Judul: Ramalan Bintang Agustus 2013 Terbaru
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.