Misteri Misteri Dunia


Misteri Misteri Dunia  - Indoblogmisteri - Di bawah ini yaitu sebagian daftar yang cukup banyak perihal beragam misteri misteri dunia  

Misteri Dunia Atlantis : Paradise Lost  

Misteri Dunia Atlantis : Paradise Lost

Misteri Dunia Atlantis : Paradise Lost 

Dikatakan bahwa jauh sebelum saat peradaban summerian, ada sesuatu peradaban besar yang ada di samudera atlantik yaitu surga, Dimana peradaban moderen melebihi sekarang ini ada di puncaknya. Namun dikarenakan letusan gunung berapi peradaban semuanya menghilang. Kisah peradaban atlantis pertama kali dikisahkan oleh Plato, seorang filsuf yunani. namun seberapa jauh kita dapat yakin plato ? Ini merupakan suatu pertanyaan yang banyak dicetuskan. Sesudah atlantis hilang ? kenapa kita tidak mempunyai bukti historis ? atau cerita Plato sesuatu fabel ? 

benar atau fiksi ? mitos atau realitas ? Pertanyaan yang banyak terinspirasi untuk melakukan penelitian. Tetapi kebenaran tidak diketahui dan tidak terhitung.


Misteri Dunia Hantu / Setan


Misteri Dunia Hantu / Setan
Misteri Dunia Hantu dan Setan
Hantu / Setan merupakan subjek yang membingungkan seluruh orang, di mana-mana. Apalagi sesudah kemajuan ilmu dan pengetahuan, realitas perihal hantu terus jadi misteri hingga hari ini. Namun manusia senantiasa mau untuk mencari tahu hal ini. Harry Price memerlukan waktu 40 tahun untuk mengurai misteri perihal hantu dan tidak memperoleh hasil yang bermanfaat. Beberapa fotografer pemburu hantu coba yang paling baik untuk memperkuat fakta-fakta. Namun sekali lagi hasil yang dihasilkan jauh dari harapan. Apalagi, seluruh usaha yang dikerjakan sudah gagal untuk membuktikannya. Kerapkali orang yang mengklaim sudah lihat hantu diberi label sebagai penipuan atau menderita masalah psikologis.Beberapa Foto Penampakan yang dapat diabadikan beberapa orang 

Misteri Eldorado – Sebuah mitos emas

Misteri Eldorado
Misteri Eldorado
Hal yang tidak perlu di sangkal .Semua manusia senantiasa suka untuk mempunyai emas. Perihal ini amat memikat. Mengakibatkan banyak petualangan aneh. Dan dari semua pertualangan andeh yang sangat aneh yaitu pencarian golden land eldorado

Sepanjang berabad-abad legenda eldorado, tanah emas yang luar biasa bikin beberapa orang berani melakukan ekspedisi. Sebagian kehilangan kekayaan mereka, reputasi mereka serta sebagian kehidupan mereka. Orang-orang terus tetap tidak gentar tahun ke tahun, dekade sesudah beberapa puluh tahun, Lelaki keluar melacak golden land, eldorado cuma untuk memperoleh limpahan emas dan kekayaan yang tidak ada duanya. 

Olmecs : Beberapa Pendiri Peradaban Amerika

Misteri Olmecs
Misteri Olmecs

Di antara misteri yang belum teratasi yang sangat mengagumkan didunia yaitu pengetahuan perihal olmecs. Dunia tidak paham siapa olmecs itu ? serta dimana mereka tiba-tiba hilang ? 

Arkeolog yakin bahwa olmecs yaitu prekursor maya. mereka yaitu pemahat besar, yang bikin patung luar biasa. Apalagi penelitian intensif beberapa arkeolog sudah mengungkap sedikit perihal mereka.

Misteri ratu sheba 

Misteri ratu sheba
Misteri ratu sheba
Sepanjang 30 th. ratu Sheba sudah membingungkan beberapa orang. Menurut alkitab, ratu syeba berkunjung ke raja Salomo dengan hadiah langka. Namun pertanyaannya yaitu seberapa jauh seseorang dapat yakin alkitab ? apakah dia betul-betul ada ? serta bila ia betul-betul ada lantas mana tanah area sheba berada ? 

Apakah dia seorang ratu, seorang wanita mulia, seorang penyihir? apakah dia menikah dengan raja salomo ? apakah haile selassie, kaisar paling akhir ethiopia, keturunan segera dari serikat buruh pada ratu serta raja salomo ? Pertanyaan yang tidak terhitung jumlahnya melingkari kepribadian dari ratu sheba. Serta perihal ini terbuka untuk kontroversi serta penelitian hingga saat ini. 

Misteri UFO 

Misteri UFO
Misteri UFO 
Selama zaman, manusia senantiasa pingin menjelaskan perihal di langit. Unidentified Flying Objects ( ufo ) jadi satu misteri besar untuk beberapa ilmuwan saat ini. Sebagian ilmuwan amerika sudah tentu menegaskan fenomena tersebut. Namun sebagian setuju. mereka menjelaskan ufo sebagai object dari galaksi lain yang berjarak amat jauh dengan galaksi di mana bumi ada. Tetapi tak ada ketentuan dengan nada bulat yang sudah terwujud. misteri ufo terus jadi sukar dipahami. serta juga amat menarik.




Misteri Misteri Dunia 




Judul: Misteri Misteri Dunia
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.