Foto Penampakan

Foto Penampakan 

Foto Penampakan - Percaya tidak percaya, fenomena didunia ini tentang foto penampakan hantu itu benar adanya. Seiring dengan kemajuan teknologi, terkadang dapat merekam aktifitas makhluk gaib. Dengan kamera video ataupun kamera biasa banyak sekali dikalangan masyarakat menangkap foto penampakan sesosok makhluk gaib ataupun hantu. Seorang Profesor Richard Wiseman (www.scienceofhauntings.com) melakukan sebuah proyek yang dibuka untuk umum. dimana semua orang boleh mengirimkan foto penampakan / gambar hantu bukan dari editan tetapi dari foto dengan menggunakan kamera. Dari sekian banyak foto yang terkumpul maka dinilailah foto foto yang dianggap mengerikan. 

Foto Penampakan Hantu yang terekam kamera :

Foto Penampakan Di Kroasia

Foto ini diambil di Negara Kroasia oleh Jazmin Ajkunic dan Filip Gazi. Penampakan terdapat diantara mereka ber dua. Penampakan wajah tengkorak di belakang mereka. Pendapat beberapa orang bahwa gambar tersebut hanyalah bentuk acak / bayangan yang kebetulan berbentuk wajah tengkorak manusia. Foto hantu ini dipilih oleh 18 persen pengunjung situs.



Foto Penampakan di Trotoar

Foto penampakan ini dipilih oleh 19 persen pengunjung situs. Penampakan hantu di trotoar ini diambil oleh Michael Dunbar secara tidak sengaja, ketia dia melihat sesosok bayangan yang melewati trotoar. Beberapa menilai foto ini hanyalah bayangan manusia yang kebetulan melintas di trotoar. Bagaimana menurut anda?




Foto Penampakan di Danau

Foto ini diambil oleh Collin Foster di danau Yorkshire Utara. Pada gambar foto penampakan ini menunjukkan sesosok bayangan di rerimbunan dahan pohon. 20 persen pengunjung menilai foto ini cukup menyeramkan, sebagian mengganggap foto ini hanyalah editan atau rekayasa digital. Haduh om photocop disalahin >,< 




Foto Penampakan Hantu di Puri


Foto Penampakan hantu ini di ambil oleh Sonia Mellish di Puri Edinburgh, Inggris. Foto ini menjadi salah satu foto favorit dan di pilih oleh 24 persen pengunjung situs. Tampak dalam foto terdapat bayangan putih berbentuk manusia. Oleh sebagian orang foto ini dianggap foto bayangan manusia. Nah loh....



Foto Penampakan Setan di Pantai


Foto penampakan setan ini menunjukkan sesosok bayangan hitam yang berdiri di tepi pantai. foto yang di ambil oleh Chris Brown memperlihatkan sesosok bayangan dengan posisi tubuh menghadap ke pantai lengkap dengan menggunakan jaket dan topi. Foto ini mengundang banyak polemik sebagian menganggap foto ini adalah foto orang / teman dari chris brown.


Demikian 5 foto yang disebut menyeramkan. Bagaimana menurut anda? Foto Penampakan Hantu yang terekam kamera ini terkadang banyak mengandung polemik. Foto penampakan ?
Judul: Foto Penampakan
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.