Membeli Rumah Sesuai Feng Shui

Membeli Rumah Sesuai Feng Shui - Fengshui area tempat tinggal merupakan faktor pertimbangan mutlak terutama buat mereka yang memiliki tujuan menempati bangunan tersebut. Indoblogmisteri kali ini akan memberikan Tips untuk membeli rumah sesuai fengshui:

Membeli Rumah Sesuai Feng Shui dengan Melihat Lingkungan Sekeliling Area

Lingkungan area rumah harus asri. Yang dapat diartikan, tempatnya bersih dan ada pada posisi yang cukup nyaman. Tidak dekat dengan area pembuangan sampah. Tidak dikelilingi bangunan-bangunan yang terlalu tinggi di samping kiri-kanan maupun di depannya. Tanaman disekitar bangunan  terlihat subur dan fresh. 

Membeli Rumah Sesuai Feng Shui Rumah
Membeli Rumah Sesuai Feng Shui

Feng Shui Kondisi Kontur Tanah 

Area tinggal yang baik feng shui-nya ada pada kontur tanah yang naik ke belakang, tidak cuma sebaliknya. Rumah yang  tanahnya mengalami penurunan ke belakang dianggap dapat mengurangi kemakmuran penghuni rumah tersebut. Juga mutlak diketahui, bila nyatanya kapling tanah itu telah diurug. cermati rumah yang ada di depan ; apakah kondisi tanahnya lebih tinggi, sampai bangunan area tinggal yang diminati itu ada makin lebih rendah. 

Feng Shui Rumah dengan Melihat Bentuk Kapling 

Bentuk kapling yang baik yakni empat persegi panjang. Bentuk layaknya ini baik, bila memanjang ke belakang, dan kurang dianjurkan bila lebar depan rumah lebih panjang dari kedalamannya. Bentuk kapling yang melebar ke belakang ( ngantong ) kerapkali juga diminati, tetapi sebaiknya tidak mengecil ke belakang. Bentuk kapling yang kurang teratur, kurang demikianlah mujur ; cermati juga kapling yang tidak teratur, Apakah berbentuk runcing menusuk ke di dalam kapling ; ini yakni kondisi yang tidak mujur. 

Feng Shui Arah Pintu Masuk Utama 

Arah hadap pintu masuk utama sebaiknya pas dengan arah yang baik untuk kepala keluarga ( pria dan wanita ). Sebab itu harus dilihat angka kua dari kepala keluarga ini. untuk pria gunakan rumus : ( 100 – tahun lahir )/9 sisanya yakni kua. untuk wanita, gunakan rumus : ( tahun lahir – 4 )/9 sisanya yakni kua. 
kua 2, 5, 6, 7, dan 8 terhitung di dalam grup barat, dan arah hadap pintu masuk utama yakni : barat, barat laut, barat daya, atau timur laut. kua 1, 3, 4, dan 9 terhitung di dalam grup timur, dan arah hadap pintu masuk utama yakni : timur, utara, selatan atau tenggara. 
Perumpamaan Perhitungan : 
pria kelahiran 1953 memiliki kua = ( 100-53 )/9 sisa 2 ( barat ) 
wanita kelhiran 1977 memiliki kua = ( 77- 4 )/9 sisa 1 ( timur ) 

Membeli Rumah Feng Shui
Membeli Rumah  Berdasarkan Feng Shui

Feng Shui Tata Letak Interior 

Tata Letak Interior perlu mencermati beberapa prinsip mutlak. terutama yaitu : dapur tidak ada di sektor utara ( karena utara simbol air, sedang dapur yakni api ) ; kamar mandi/wc tidak ada di sektor selatan ( karena selatan yakni simbol api, sedang kamar mandi/wc yakni simbol air ). Selain itu, jauhi rumah dengan letak tangga, dapur, atau kamar mandi/wc ada persis didalam rumah. jauhi juga rumah yang pintu depannya segera tengok ke arah tangga, pintu dapur, maupun pintu kamar mandi/wc. 

Feng Shui Bentuk Bangunan 

Bentuk bangunan yang sederhana dan teratur makin baik daripada bentuk bangunan yang tidak teratur dan bentuk basic yang bermacam jenis. Bila sebagian bangunan itu bertingkat, maka posisi tingkatnya sebaiknya ada di bagian belakang bangunan, tidak cuma sebaliknya. 

Feng Shui  Dimensi Waktu 

Waktu transaksi pembelian area tinggal dan waktu menempati bangunan yaitu tentang yang mutlak. Baiknya tidak melakukan aktivitas mutlak pada tahun-tahun ciong. pasangan ciong yakni ular-babi ; naga-anjing ; kelinci-ayam ; Macan-monyet ; kerbau-kambing ; dan tikus-kuda

Membeli Rumah Dengan Mengandalkan Intuisi  

Setelah mempertimbangkan tips di atas, maka yang sangat akhir perlu diperhatikan yakni andalkan intuisi anda sendiri. Waktu melihat bangunan yang diminati, cermati seluruh sisi bangunan itu dari luar hingga masuk ke di dalam dan cobalah rasakan, apakah rumah itu bisa cocok dengan anda. Anda dengan cepat dapat tahu dan rasakan adakah kecocokan dengan bangunan area tinggal itu. kesan pertama ini lantas mutlak untuk diperhatikan.

Demikian Tips Membeli Rumah Sesuai Feng Shui yang perlu anda perhatikan.
Judul: Membeli Rumah Sesuai Feng Shui
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.