Hantu Suster Ngesot

Suster Ngesot

Hantu Suster Ngesot, hantu yang satu ini sama populernya dengan Pocong dan Kuntilanak. Awal mula Hantu Suster ngesot adalah cerita seorang suster yang bekerja di RS Salemba daerah Jakarta Pusat yang diperokosa oleh dokternya. Tak lama kemudian diberitakan kalau suster tersebut hamil dan dari pihak dokter tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan nya sehingga mencampakkan dan tidak mau bertanggung jawab atas janin yang dikandung oleh suster. 

Untuk menutupi aibnya suster tersebut dibunuh dan mayatnya dikuburkan di salah satu ruangan yang berada di rumah sakit tersebut.Nah dari cerita suster ngesot diatas muncullah cerita hantu yang dinamakan hantu suster ngesot. Setelah kejadian tersebut, mulai muncul banyak kasus penampakan terutama di lorong lorong RS yang terjadi di bangunan rumah sakit yang sudah cukup berumur ini.

Dari beberapa sumber tentang sejarah suster ngesot, konon kabarnya apabila Anda bertemu dengan suster ngesot maka anda tidak akan bisa berteriak ataupun berlari hingga hantu suster ngesot tersebut lewat dari hadapan anda. Tidak ada cara lain selain menunggu hantu suster ngesot lewat dihadapan anda. (pasrah mode on >,< hadeh)
Ilustrasi Hantu Suster Ngesot

Hantu suster ngesot tidak hanya menjadi fenomena di kota jakarta saja, percayalah suster ngesot juga menjadi mitos di kota lain. Dikabarkan tempat favorite dari suster ngesot adalah gedung gedung RS, Gedung tua, dan lorong lorong gelap.

Buat kamu kamu yang mau coba ataupun tertantang dan mempunyai keberanian, anda bisa melakukan perjalanan dirumah sakit di salemba ini. Ya siapa tau beruntung anda bisa bertemu dan mengabadikan gambar suster ngesot (>,< )(>,<)

Sekitar tahun 2001, hantu Suster Ngesot sempat diangkat ke layar lebar garapan sutradara Rizal Mantovani. 


Judul: Hantu Suster Ngesot
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.