Asal Usul Misteri Genderuwo

 Asal Usul Genderuwo


Genderuwo merupakan makhluk mistis sebangsa jin yang berwujud seperti manusia kera dengan tubuh besar dan kekar dengan kulit hitam kemerahan. Dengan sosok kekar dan ditutupi rambut lebat tampak seperti Gorila.

Asal Usul Genderuwo dikatakan berasal dari arwah manusia yang meninggal karena bunuh diri serta penguburannya yang kurang sempurna. Genderuwo dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa (Orang sunda menyebut dengan kata "Gandaruwo" sedangkan orang Jawa menyebut nya "Gendruwo"). Tempat kemunculannya adalah di tempat bangunan tua, pohon pohon besar serta tempat yang lembab sepi dan gelap. Genderuwo sering di ketemukan di pulau Jawa dan di percaya berpusat di Hutan Jati Donoloyo, kecamatan Sloghimo, sekitar 60 km di sebelah timur Wonogiri, dan di wilayah Lemah Putih, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo sekitar 60 km ke barat Yogyakarta.

Genderuwo dipercaya dapat melakukan komunikasi dan kontak langsung dengan manusia. Berbagai Misteri Genderuwo  menyebutkan bahwa genderuwo bisa berubah wujud menjadi manusia, dan menggoda manusia khususnya wanita wanita kesepian yang ditinggal suami, bahkan banyak sumber yang mengatakan genderuwo melakukan hubungan sexual dengan manusia.
Ilustrasi Genderuwo

Menurut cerita misteri Genderuwo, Genderuwo memiliki vitalitas dan teknik percintaan yang hebat. Oleh sebab itu Genderuwo dapat dikategorikan sebagai makhluk PK (Penjahat kelamin) *hadeh tepok jidat*. Biasanya korban yang disetubuhi genderuwo tidak akan sadar karena genderuwo menyamar sebagai suami atau kekasih korbannya saat melakukan hubungan intim. Makhluk ini juga dapat dikategorikan makhluk usil dikarenakan kebiasaan buruknya yang suka memindahkan celana dalam wanita dan sering menepuk / mengelus tubuh wanita yang sedang tidur. Konon kabarnya hubungan intim genderuwo dengan wanita bisa menghasilkan keterunan genderuwo.

Seperti pada Misteri Kuntilanak dan Misteri Pocong. Keberadaan genderuwo tidak akan bisa dilihat dengan mata telanjang ataupun dengan tekhnologi sekarang, kecuali oleh orang yang memiliki mata bathin yang tinggi

Apakah anda pernah berjumpa dengan Genderuwo ? atau kan sudah bertemu tetapi tidak sadar? 
Judul: Asal Usul Misteri Genderuwo
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.