Misteri Kuntilanak

Misteri Kuntilanak


Misteri Kuntilanak, ya sebuah sebutan yang tidak asing untuk masyarakan Indonesia. Kuntilanak begitu akrab di telinga orang Indonesia baik dari anak kecil sampai ke orang tua di seluruh penjuru Indonesia. Misteri Kuntilanak gak tau bagaimana awalnya tapi hantu ini sangat akrab di telinga orang Indonesia.

Ilustrasi penampakan Kuntilanak
Banyak versi dari Misteri Kuntilanak, banyak yang menyebut asal mula kuntilanak adalah seorang wanita yang bernama Kunti yang sedang hamil dan melahirkan anaknya. Tetapi dalam proses kelahiran buah hatinya, ia meninggal. Dari sini mulai santer banyak yang diberitakan apabila seorang wanita meninggal setelah melahirkan ataupun meninggal sebelum melahirkan anaknya, maka wanita yang meninggal ini akan menjadi kuntilanak.

Benar atau tidak versi misteri Kuntilanak diatas, satu hal yang di percayai adalah sosok kuntilanak adalah seorang wanita yang menggunakan jubah putih. Banyak yang beranggapan (baik yang sudah melihat ataupun merasakan) bahwa sosok kuntilanak adalah menggunakan jubah putih dengan rambut teruarai beserta suara nyanyian / tangisan adapun yang menyebut tertawaan.

Banyak sekali cerita kehadiran kuntilanak ditandai dengan aroma./wangi Tentunya wangi yang dihasilkan bukannya masalah bau mulut :) Salah satunya apabila anda mencium aroma bau bunga melati tetapi tidak ada pohon / bunga melati berarti ia berada disekitar anda ... ( brrrrrrrrrrrrr ngetik sambil merinding >,< ).Versi lain yang menandai kehadiran dari kuntilanak adalah aroma bau jeruk nipis.

Ada juga yang mengatakan kehadiran kuntilanak identik dengan suara. Apabila anda mendengar suara tangisan / tertawaan disertai bunyi suara anak ayam.... maka sosok tersebut berada disekitar anda. (haduh malam malam buat artikel untuk blog ini sungguh menyeramkan...)

Menurut kepercayaan dari beberapa pihak, hantu ini tidak lah mengganggu. Ia hanya ingin bermain dengan anda karena ia merasakan kesepian. Satu hal yang dapat diambil hikmat adalah Apabila kita tidak mengganggu makan mereka tidak akan mengganggu kita. 

Bagaimana menurut anda tentang misteri Kuntilanak ? Pernah merasakan kehadiran kuntilanak ? atau kah pernah bertemu ?
Judul: Misteri Kuntilanak
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.