Setan Sundel Bolong

Setan Sundel Bolong

Penampakan Sundel Bolong, setan sosok wanita ini bila diterjemahkan langsung dari katanya Sundel yang dapat diartikan sebagai wanita jalang dan Bolong berarti Berlubang. Jadi setan Sundel Bolong adalah wanita jalang (pelacur) yang meninggal dunia dalam kondisi hamil dan melahirkan didalam kuburnya.

Illustrasi Setan Sundel Bolong

Sundel bolang memiliki wujud yang hampir dikatakan serupa dengan setan kuntilanak. Yang menjadi perbedaan adalah dibagian belakang punggung sundel bolong terdapat lubang dengan dipenuhi oleh belatung. Hal ini terjadi dikarenakan sundel bolong melahirkan anaknya dari punggungnya. Dari sinilah bisa kita bedakan antara sundel bolong dan kuntilanak.

Di sisi lain konon dikatakan kalau, setan sundel bolong sangat suka dengan ari-ari bayi dan dia malu akan keadaan tubuhnya yakni dengan punggung berlubang. Oleh sebab itu penampakan dari sosok makhluk gaib ini selalu dengan rambut tergerai ke belakang. Hal ini untuk menutupi bagian punggunya yang berlubang.

Dengan alasan untuk membalas dendam, setan ini akan mengganggu orang - orang (pria) yang melakukan tindak perkosaan kepada nya semasa hidup. Dan sering juga diberitakan jikalau sundel bolong juga mencuri bayi yang baru melahirkan. Hal ini lantaran sunder bolong sangat mengingikan bayi yang tidak didapatinya karena bayi yang dilahirkannya dalam keadaan mati didalam kubur.

Untuk mengatasi gangguan dari sundel bolong maka sesuai dengan agama dan kepercayaan sering orang tua dari bayi meletakkan kitab suci diatas kepala bayi ketika sedang tidur. Tak lupa juga doa kepada Tuhan.

Banyak penampakan-penampakan sundel bolong yang terjadi tidak bisa dibedakan karena hal yang disebutkan diatas adalah susah membedakan antara sundel bolong dan kuntilanak.

Kisah tentang hantu sundel bolong sempat di kisahkan ke layar televisi dalam film sundel bolong yang dibintangi oleh suzana di tahun 90an. Sedang kan untuk foto penampakan sundel bolong dan cerita hantu sundel bolong sangatlah sedikit dijumpai dibandingkan dengan cerita hantu kuntilanak sehingga pembahasan mengenai cara melawannya sangatlah jarang diketahui.
Judul: Setan Sundel Bolong
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.