Ramalan Shio Ular Tahun 2014

Ramalan Shio Ular Tahun 2014 - Ular menduduki posisi ke 6 dalam 12 shio yang ada. Menurut kepercayaan bahwa ular merupakan sosok perkembangan lanjutan dari seekor ular. Dalam ceritanya, konon dikabarkan bahwa penemuan gambar manusia berbadan ular di ukiran batu pada zaman dinasti Han merupakan peleburan dari totem Ular dengan Totem Naga. 

Ramalan Shio Ular di Tahun 2014 - Dikehidupan nyata beberapa kelompok menjuluki Ular sebagai Naga Kecil. Sedangkan untuk kalangan Taoisme, ular disebut sebagai Ular sakti, hal ini lantaran kepercayaan bahwa Dewa Xuan Yu merupakan gabungan dari wujud ular dan kura kura. Ular merupakan lambang kecerdasan dan kepintaran. Ular mempunyai sifat yang terpuji seperti yang diceritakan pada Legenda Siluman Ular Putih.

Ramalan Nasib Shio Ular Tahun 2014

Peruntungan Shio Ular di Tahun 2014 Tahun Kuda

Kesehatan Shio Ular di Tahun 2014 Tahun Kuda

Ramalan Kesehatan Shio Ular 2014 - Untuk anda yang berada dalam lindungan shio ular, pada awal tahun anda harus memperhatikan kesehatan tubuh, anda kemungkinan akan jatuh sakit akibat kelelahan. Jangan pernah menganggap enteng sakit ringan! Segera obati agari tidak menjadi penyakit akut. Pada pertengahan tahun 2014 ini anda juga harus memperhatikan diri sendiri / kesehatan orang rumah ! Sakit yang diderita pada tahun 2014 ini kebanyakan karena anda terlalu memaksakan diri anda. Istrahat yang cukup !

Keuangan Shio Ular Tahun 2014 Tahun Kuda

Pada pertengahan tahun menurut Ramalan Shio 2014, sebaiknya anda tidak mencampuri urusan orang lain, karena masalah tak terduga akan menghampiri anda. Karena di pertengahan tahun ini keuangan anda akan bernafas legah, dan usaha serta karier anda menunjukkan perkembangan yang baik.

Ramalan Jodoh Shio Ular Tahun 2014

Untuk anda yang telah berpasangan awal hingga pertengahan tahun, sepertinya kabar sukacita akan datang kepada anda ! Pernikahan kemungkinan besar akan terjadi. Sementara itu untuk anda yang masih single, hubungan asmara anda pada pertengahan tahun terjebak dalam kekalutan dan kebinggungan. Hal ini akan segera membaik menjelang akhir tahun. Karena pada Bulan 10 Imlek Bintang Hongluan bersinar terang untuk shio Ular. Yang dapat diartikan bahwa kabar baik untuk kehidupan asmara shio Ular

Baca Juga Ramalan Shio Naga 2014. Terima Kasih anda telah membaca  Ramalan Shio Ular Tahun 2014

Judul: Ramalan Shio Ular Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.