Ramalan Shio Kuda Tahun 2014

Ramalan Shio Kuda Tahun 2014 - Shio Kuda menempati posisi ke 7 dalam urutan 12 shio. Tahun 2014 merupakan tahun Kuda sesuai dengan shio yang ada. Terdapat beberapa pemujuan untuk Dewa Kuda yang paling terkenal adalah "Ma Shen Miao" yang tersebar di seluruh daratan China. 

Untuk anda semua tentu sudah tahu bahwa kuda merupakan salah satu hewan peliharaan yang penting setelah Kerbau. Pada zaman dahulu kuda merupakan alat transportasi dan pengangkut barang yang telah banyak membantu manusia. Kuda juga merupakan partner kerja dan sahabat dari manusia. Selain digunakan sebagai transportasi, kuda digunakan juga untuk Pertanian, perburuan dan perang !Ramalan Shio Kuda 2014

Ramalan Nasib Shio Kuda Tahun 2014
Ramalan Nasib Shio Kuda Tahun 2014

Peruntungan Shio Kuda di Tahun 2014

Kesehatan Shio Kuda di Tahun 2014

Ramalan kesehatan Shio Kuda 2014 - Sesuai dengan fisik kuat pada kuda, yang selalu energik. Ditahun 2014 ini kuda pada dasarnya tidak memiliki masalah untuk urusan kesehatan. Tetapi pada bulan 3 IMLEK dan bulan 5 IMLEK , untuk anda shio kuda harus berhati - hati dari ancaman kecelakaan yang menyebabkan pertumbahan darah. Bulan 3 IMLEK merupakan bulan yang apes untuk shio kuda. Dan pada akhir tahun shio kuda perlu menjaga makanan dan kesehatan pola makan nya !

Keuangan Shio Kuda di Tahun 2014

Pada awal tahun kuda mendapatkan banyak rezeki ! Jangan mencoba untuk mengharapkan rezeki sampingan dan berspekulasi tentang keberuntungan. Hingga pada pertengahan tahun, shio kuda akan mengalami krisis keuangan yang menyebabkan anda harus mengeluarkan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga. Hal ini akan berlangsung hingga 1 - 2 bulan sampai dengan penghujung tahun akan membaik ! Ramalan Shio 2014

Hubungan Asmara Shio Kuda Tahun 2014

Ramalan Jodoh Shio Kuda tahun 2014 - Pada pertengahan tahun untuk kehidupan cinta anda akan membaik, dan saatnya anda untuk lebih kokoh membina hubungan dengan pasangan anda,karena apabila anda berhasil melewatkannya maka akan berakhir di pelaminan. Sementara itu untuk anda yang single, jaga emosi anda, kendalikan karena hal ini akan mempengaruhi kehidupan cinta anda.! Jaga perkataan dan jangan bersikap berlebihan, bila tidak bukan akan menjadi kekasih anda tetapi jadi musuh anda .

Baca Juga Ramalan Shio Ular 2014. Terima Kasih anda telah membaca  Ramalan Shio Kuda Tahun 2014

Judul: Ramalan Shio Kuda Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.