Ramalan Shio Kambing Tahun 2014

Ramalan Shio Kambing Tahun 2014 - Shio kambing menempati urutang ke 8 dalam urutan 12 shio. Shio Kambing mempunyai simbol kebaikan, cinta damai dan tanda kemakmuran. Masyarakat China menyebut San Yang Kai Tai sebagai arti 3 ekor kambing yang membawa kedamaian dan kelancaran. Selain sifat dasar diatas, kaming juga dipandang sebagai simbok bakti ! Hal ini lantaran sosok kambing yang berlutut saat menyusu pada induknya.

Ramalan Shio Kambing di tahun 2014 - Kambing merupakan hewan yang paling awal dibudidayakan oleh manusia. Di Negeri China pada jaman dahulu yang hidupnya secara nomaden sudah menggantungkan hidup dari Kambing. Oleh sebab itu kambing merupakan sosok yang sangat berguna selain kerbau dan kuda !

Ramalan Nasib Shio Kambing Tahun 2014

Peruntungan Shio Kambing di Tahun 2014

Kesehatan Shio Kambing di Tahun 2014

Ramalan Kesehatan Shio Kambing tahun 2014 - Pada pertengahan tahun shio kambing akan mudah untuk jatuh sakit, ingat pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati. Jangan cari penyakit. Jangan memaksakan diri bekerja terlampau keras sehingga jatuh sakit ! Luangkan waktu untuk refreshing, dan perhatikan pola makan anda. 

Keuangan Shio Kambing Tahun 2014

Ramalan keberuntungan Shio Kambing Tahun 2014 - Pada awal tahun keberuntungan anda lumayan lancar. Tapi perlu diingat jangan gegabah dan hindari diri bertengkar agar tidak merusak hubungan. Keberuntungan anda cukup stabil di sepanjang tahun 2014 ini. Tapi perkara kecil perlu anda perhatikan jangan sampai menjadi masalah untuk anda. 


Hubungan Asmara Shio Kambing Tahun 2014 

Ramalan Jodoh Shio Kambing di tahun 2014 - Pada tahun 2014 ini shio kambing menjalani masalah asmara yang sedang sedang saja. Untuk anda yang masih single, anda harus memilih dan memutuskan ingin menjalani hubungan dengan pasangan yang mana ? Hal ini dikarenakan anda tidak dapat menjalankan lebih dari 1 hubungan dengan pasangan beda jenis ! Untuk anda yang telah berpacaran, lika liku hubungan asmara akan terjadi pada awal dan akhir tahun 2014 !


Baca Juga Ramalan Shio Kuda 2014. Terima Kasih anda telah membaca  Ramalan Shio Kambing Tahun 2014

Judul: Ramalan Shio Kambing Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.