Ramalan Shio Naga Tahun 2014

Ramalan Shio Naga Tahun 2014 - Naga berada di urutan ke 5 dalam urutan 12 shio. Sosok naga digambarkan mempunyai kehebatan untuk menembus awan di langit. Naga merupakan sosok pemimpin dari empat hewan suci. Naga menempati posisi Timur dengan julukan Naga Hijau. Simbol naga merupakan lambang kekuatan dan kekuasaan. Oleh sebab itu naga merupakan Lambang dari Negara China.

Ramalan Shio Naga 2014 - Konon ceritanya naga disebut mempunyai 9 anak dengan karakter yang berbeda masing masingnya. Dalam kisah Perjalanan ke Barat / Son Go Kong ataupun kisah Liu yi Zhuan Shi memperkenalkan empat raja penguasa Laut dengan kekuatan dan temperatur yang berbeda beda. Sampai sekarang Naga dianggap sebagai mitos.

Ramalan Shio Naga Tahun 2014

Peruntungan Shio Naga 2014 Tahun Kuda

Kesehatan Shio Naga di Tahun 2014 Tahun Kuda

Ramalan Kesehatan Shio Naga 2014 - Anda yang bernaung dibawah shio Naga, pada tahun 2014 ini anda perlu berhati hati terhadap kebersihan makanan. Pada awal hingga pertengahan tahun anda bermasalah dengan pencernaan dan usus. Hindari jikalau bisa kurangi entertaimen yang tidak perlu.Selepas itu kesehatan anda tidak akan mengalami permasalahan.

Keuangan Shio Naga Tahun 2014 Tahun Kuda

Sesuai dengan Ramalan Shio 2014 dari kami, untuk masalah keuangan shio Naga, kemampuan untuk mengatur uang di tahun ini perlu anda terapkan,anda tidak perlu mencampuri urusan orang lain ataupun melakukan taruhan apabila anda tidak ingin mendapatkan kesulitan dana di penghujung tahun 2014. Ingat , Jangan berharap rezeki sampingan ! 


Ramalan Jodoh Shio Naga Tahun 2014

Untuk anda yang masih single, pada pertengahan tahun antara bulan ke 6 - 8 IMLEK kemungkinan akan hadir beberapa sosok yang dekat dengan anda. Jadi semua tergantung kepada anda sendiri, dikarenakan Shio Naga sepanjang tahun ini akan sibuk dengan masalah Pekerjaan sehingga Jodoh dikesampingkan.

Baca juga Ramalan shio Kelinci 2014. Terima Kasih anda telah membaca Ramalan Shio Naga di tahun 2014  

Judul: Ramalan Shio Naga Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.