Ramalan Shio Kelinci Tahun 2014

Ramalan Shio Kelinci di Tahun 2014 - Kelinci menduduki posisi ke 4 pada urutan 12 shio. Sosok kelinci terkenal dengan julukan "Kelinci Giok" atau "Yu Tu". Sosok Kelinci Giok dianggap sebagai simbol kemujuran. Adalah beberapa disebutkan berikut ini adalah sifat dasar dari kelinci : penurut, baik hati, dan suka akan kedamaian. Kelinci Giok bertempat tinggal di bulan menemami Dewi Chang Er yang cantik. Sosok Yu tu dianggap sebagai bulan.

Ramalan shio Kelinci Terbaru 2014 - Pepatah orang dahulu mengatakan bahwa "Jiao Tu San Ku" yang berarti kelinci cerdas berlubang tiga, dengan arti sesungguhnya yakni Orang cerdas mempunyai beberapa alternatif solusi. Dengan adanya ungkapan diatas, yang menggunakan simbol kelinci, yang dapat diartikan bahwa kelinci merupakan sosok yang penuh dengan pengalaman karena kemampuanya untuk bertahan hidup di alam yang keras. Oleh sebab itu kelinci merupakan pribadi yang berhati hati.

Ramalan Nasib Shio Kelinci 2014
Ramalan Shio Kelinci di Tahun 2014


Peruntungan Shio Kelinci di 2014 Tahun Kuda

Kesehatan Shio Kelinci di Tahun 2014 Tahun Kuda

Ramalan Shio Kelinci 2014 - Untuk anda yang lahir dibawah naungan shio Kelinci, pada tahun 2014 ini anda mendapatkan beberapa cedera, pada awal imlek bulan 1 anda berkemungkinan untuk mengalami cedera terutama kemungkinan cedera saat anda mengemudi kendaraan ataupun saat berolahraga. Jadi berhati hatilah prioritaskan keselamatan dan keamanan berkendaraan anda agar terhindar dari musibah. Tampaknya kesehatan anda terganggu saat pergantian tahun 2013 - 2014. Setelah itu sepanjang tahun kesehatan shio kelinci stabil. 

Keuangan Shio Kelinci di Tahun 2014 Tahun Kuda

Sesuai dengan Ramalan Shio 2014, untuk keuangan shio kelinci pada awal tahun anda akan mendapatkan beberapa keuntungan karena bintang Hong luan sedang bersinar terang. Pada pertengahan tahun berhati hati untuk terhindar dari kerugian uang akibat di jebak wanita. Berhati hatilah dalam mengelola keuangan, jangan muda untuk percaya kepada orang lain serta hindari perjanjian hutang piutang.

Ramalan Jodoh Shio Kelinci di tahun 2014 Tahun Kuda

Ramalan jodoh untuk masalah percintaan shio Kelinci di tahun 2014 ini. Untuk jodoh bagi anda yang masih bujangan kemungkinan di bulan ke 3 dan 10 imlek anda akan mendapatkan jodoh anda, sedangkan untuk anda yang telah berpasangan kemungkinian akan berlanjut ke tahap pernikahan. Sementara lagi, bagi anda yang telah menikah anda akan mendapatkan berita sukacita berupa kehamilan.

Baca juga Ramalan shio Macan 2014. Terima Kasih anda telah membaca Ramalan Shio Kelinci di tahun 2014 
Judul: Ramalan Shio Kelinci Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.