Si Manis Jembatan Ancol


Cerita si manis jembatan ancol 

Cerita si manis jembatan ancol Memang terkadang tak asing untuk warga ibukota, Jakarta. Misteri Jembatan Ancol yang dulunya dikenal dengan nama Jembatan Goyang dipercaya merupakan salah satu tempat yang angker di Jakarta. Jembatan yang berada di daerah Jakarta Utara ini dipercaya menjadi tempat dengan tingkat penampakan hantu yang tinggi. Hal ini lantaran menyebabkan banyak terjadi kecelakaan dengan tidak jelas penyebabnya.

Film Si Manis Jembatan Ancol
Dari beberapa sumber mengatakan bahwa si manis jembatan ancol merupakan arwah dari Maryam / Siti Ariah. Menurut mitos si manis jembatan ancol, Maryam merupakan seorang gadis kembang desa yang mengalami perkosaan dan kemudian dibunuh serta mayatnya di buang ke sungai yang terletak, dibawah jembatan gantung. Ntah kebetulan atau kah benar terjadi setelah kasus diatas sering terjadi penampakan hantu wanita cantik di tengah malah disekitar daerah tersebut.

Beberapa kasus yang sempat menghebohkan disekitar daerah tersebut, pernah terjadi seorang pemilih kios melihat gadis yang melewati kiosnya, tetapi sekitar 50 meter gadis itu tersenyum dan menghilang. Adapun cerita mengenai penampakan di depan hotel HORISON, Ancol. Menurut kisah si manis jembatan ancol sering melintas didepan hotel ini. Hal ini menyebabkan management hotel pun membuat kamar khusus untuk nya. Ntah bener atau tidak yach >,< perlu di cek ke TKP nie :D

Kisah si Manis jembatan nacol semakin mistis tentang keberadaannya dan penampakan setan si manis jembatan ancol ini. Dan akhirnya tahun 1993 kisah ini sempat dijadikan menjadi sinetron berjudul "si manis jembatan ancol" yang waktu itu di bintangi oleh artis cantik Diah Permatasari.
Judul: Si Manis Jembatan Ancol
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.