Pesugihan Babi Ngepet

Pesugihan Babi Ngepet

Perkembangan ilmu pengetahun dan zaman komputerisasi memunculkan satu fenomena aneh. Masih ada saja orang mencari kekayaan dengan jalan pintas, yakni dengan menggunakan pesugihan babi ngepet. Babi Ngepet merupakan makhluk yang berceritakan tentang siluman babi, yang konon menurut legenda babi ngepet dapat membuat orang menjadi kaya dengan cara pesugihan babi ngepet ini. Ritual pesugihan ini tidak terlalu susah , tetapi yang menyusahkan adalah mencari tempat pesugihan tersebut. Tempat pesugihan babi ngepet yang cukup terkenal adalah di gunung kawi.
Untuk melakukan pesugihan babi ngepet diperlukan 2 orang yang biasanya merupakan pasangan suami istri. Syarat pesugihan babi ngepet juga terbilang tidak susah, tapi harus mengorbankan salah satu anak yang kita paling sayangi. Saat beraksi, salah satu mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya sedang kan yang satu lagi harus menjaga lilin agar tidak padam.

Menjaga lilin pesugihan babi ngepet
Dalam prakteknya dikabarkan bahwa apabila api lilin sudah mulai goyang, bisa diartikan orang pertama yang menjadi babi ngepet dalam keadaan bahaya. Tugas si penjaga lilin merupakan kunci, dikarenakan ia bertugas mematikan lilin agar si babi dapat berubah menjadi manusia kembali.

Apabila lilin tersebut mati maka orang pertama tidak akan bisa kembali ke wujud aslinya yakni sebagai manusia. Dia akan menjadi seekor babi selama hidupnya.

Cerita pesugihan babi ngepet
lainnya adalah tentang syarat pesugihan. Selain dengan mengorbankan anak kesayangan kita. Kita harus memakan kotoran dari siluman babi sebagai syarat lain dalam melakukan pesugihan babi ngepet ini. >,<
Judul: Pesugihan Babi Ngepet
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.