Ramalan Shio Tikus di Tahun 2014

Ramalan Shio Tikus di Tahun 2014 - Ramalan Nasib Shio Tikus. Ramalan Shio 2014 . Tikus berada di posisi pertama dari 12 shio yang ada. Latar belakang kenapa Tikus dianugrahi pada posisi pertama dari capjishio? Dikarenakan konon ceritanya pada masa penciptaan dunia, kemampuan tikus untuk melihat didalam kegelapan dan beberapa skill khusus, Tikus berhasi menggigit "Hundun" hingga terkoyak berai. Sejak saat itu lah, langit dan bumi terpisah menjadi 2 bagian. 

Versi lainnya, karena raja Langit pada saat itu akan melangsungkan pelantikan 12 shio, namun pada saat itu sosok tikus tidak di undang dan mengakibatkan tikus tersinggung dan tidak terima akan kenyataan ini sehingga dengan akal cerdiknya, tikus berhasil membujuk gajah untuk hadir di pelantikan itu. Dan saat pelantikan tikus melompat kedepan sehingga tikus berada di posisi pertama.


Ramalan Shio Tikus di Tahun 2014
Ramalan Nasib Shio Tikus 2014

Peruntungan Shio Tikus di 2014 Tahun Kuda 

Kesehatan Shio Tikus di tahun 2014 tahun kuda 

Di Tahun 2014 ini beberapa bulan yang perlu di perhatikan oleh anda shio tikus salah satunya adalah pada bulan ke 2 Imlek. Jaga kesehatan tubuh dengan baik hal ini lantaran apabila anda jatuh sakit maka akan sangat berpengaruh pada keberuntungan nasib tikus sepanjang tahun ini. Selain bulan ke 2 Imlek, anda juga harus memperhatikan bulan ke 7 Imlek. Hal ini lantaran pada bulan ini anda akan mudah untuk jatuh sakit dan banyak hal apese sepanjang bulan ini. Bulan ke 11 Imlek juga perlu anda catat, hal ini dikarenakan pada bulan ini anda diprediksi mudah terjadi kecelakaan. Hati hati saat mengemudikan kendaraan anda ataupun berolahraga seperti renang dan mendaki gunung ataupun olahraga berat lainnya.

Keuangan Shio Tikus di tahun 2014 tahun kuda 

Keberuntungan anda sepanjang 2014 pada dasarnya adalah baik apalagi pada bulan pertama, kelima, keenam dan keduabelas imlek. Dimana pada 4 bulan tersebut keberuntungan cenderung baik. Chiong terjadi pada bulan ke 7 dimana pada bulan ini akan terjadi kerugian financial yang besar. Banyaklah beramal sepanjang tahun.

Masalah Percintaan Shio Tikus di Tahun 2014 tahun kuda 

Seperti sudah di jelaskan di Ramalan Shio Tikus di tahun 2013, sama seperti sifat yang mendasar. Shio tikus pada tahun ini untuk masalah percintaan apabila anda sudah berkeluarga, bahaya perceraian dan tidak akur antara suami dan istri dapat terjadi di pertengahan tahun. Berhati hatilah. Sedangkan untuk anda yang masih jomblo, awal tahun akan berjumpa jodoh anda. Jadi pilah baik baik untuk kepentingan masa depan anda tentunya.

Ramalan Shio Tikus di Tahun 2014
Judul: Ramalan Shio Tikus di Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.