Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2014

Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2014 Ramalan Nasib Shio Kerbau. Ramalan Shio 2014 . Kerbau menempati posisi ke 2 dalam 12 shio yang ada. Sejak jaman kuno, negara china merupakan negara pangan / pertanian. Hal ini mengakibatkan kerbau menempati posisi yang tinggi di hati para petani. Digambarkan sebagai salah satu sahabat manusia, kerbau merupakan tenaga kerja terbaik untuk manusia. Satu kalimat yang diucapkan oleh sastrawan modern Lu Xun, mengatakan bahwa "Meski makan rumput namun kerbau menghasilkan susu" 


Selain itu, Kerbau juga dipandang sebagai simbol dari datangnya musim semi. Karena setiap awal musim kaisar selalu turun tangan langsung membajak sawah sebagai simbol dari dimulainya musim semi. Di China sendiri, hampir disetiap tempat ditemukan "Kuil Raja Kerbau" yang merupakan pemujaan untuk dewa kerbau agar hasil panennya melimpah. 




Peruntungan Shio Kerbau di 2014 Tahun Kuda 

Kesehatan Shio Kerbau di tahun 2014 tahun kuda 

Untuk anda yang bershio kerbau, kesehatan anda selama tahun 2014 tahun kuda dapat dikatakan tidak menemui banyak halangan / Baik baik saja. Kecuali pada Imlek bulan 4 dimana pada bulan ini anda dihadapkan pada banyak rintangan, pada bulan ini anda dapat terserang penyakit dan mengalami cedera. Selain bulan 4 imlek, perlu anda perhatikan juga pada bulan 8 dan bulan 9 yang chiong terhadap anda. 

Keuangan Shio Kerbau di tahun 2014 tahun kuda 

Ramalan Shio 2014. Untuk masalah keuangan, tampaknya di tahun 2014 ini masalah keuangan perlu anda perhatikan secara khusus.Pada bulan 4 8 dan 9 merupakan bulan yang chiong untuk anda sepanjang tahun kuda 2014 ini. rintangan dan kesulitan berupa musibah pencurian, kerugian financial sampai dengan sebuah "rencana" terselubung untuk menyingkirkan anda. Jadi berhati hati lah jangan sampai orang lain mengambil kesempatan saat anda lengah

Masalah Percintaan Shio Tikus di Tahun 2014 tahun kuda 

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel tahun lalu tentang pribadi dari Shio kerbau "Ramalan Shio Kerbau" Pada tahun ini untuk anda yang masih jomblo, dapat mengakhiri masa lajang anda. Tetapi anda perlu berhati hati untuk mengambil keputusan. Salah pilihan dapat membuat keberuntungan anda berubah drastis. Untuk anda yang telah berkeluarga sebaiknya pada bulan chiong yang telah dijelaskan diatas, anda diperlukan kesabaran yang cukup besar untuk menghadapi pasangan anda.

Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2014

Judul: Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.