Pasangan Shio Naga

Pasangan Shio Naga - Pada kesempatan kali ini Indoblogmisteri akan membahas tentang Ramalan Shio 2013 Pasangan Shio Naga dengan ke 11 shio Lainnya. Berikut Jodoh Shio Naga dengan shio Lainnya:

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Tikus 


Wanita shio tikus amat kagum serta setia1/2 mati pada lelaki shio naga yang ksatria perkasa yang dapat menaklukkan tantangan apapun. Lelaki shio naga dapat merasakan kesetiaan istrinya yang jujur serta optimis. Saat pasangan ini mengambil keputusan untuk hidup berkeluarga, pihak istri dapat “membuntuti” pahlawan hatinya sampai ke ujung dunia sekali lalu. Pasangan yang klop, suami yang murah hati, namun istri tergolong wanita banyak akal serta irit membelanjakan jerih payah suaminya. Suami dapat membuahkan materi sebanyak-banyaknya, namun dapat menghambur-hamburkannya demikian saja. Tetapi, istri shio tikus yang irit dapat mengutamakan hasil yang didapatkan suaminya untuk ditabung. Umumnya, istri agak cerewet untuk urusan keuangan, namun pada prinsipnya ia patuh pada suaminya.

Gambar Pasangan Shio Naga
Pasangan Shio Naga

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Tikus 

Keduanya klop ! Gabungan dua shio yang cocok serta saling isi. Keduanya dapat langgeng serta membuahkan hasil. 


Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Kerbau


Wanita shio kerbau jenis wanita yang keras, kuat, serta jujur. sesaat, lelaki shio naga kuat, perkasa, serta pemberani. Keduanya tahu dengan tentu keharusan tiap-tiap, namun keduanya sama “berkepala batu”. Hal inilah yang dapat bikin situasi perkawinan jadi agak berliku, apalagi bisa “putus” di dalam jalur. Pihak lelaki amat giat bekerja untuk meraih keberhasilan serta memperoleh pernyataan dari pasangannya. sesaat, pihak wanita selalu mengukur serta menilai keberuntungan pasangannya menurut dapatkan materi. saat spekulasi suami tidak membuahkan hasil, istri dapat beralih jadi tidak simpatik serta berlaku “kasar”. Disamping itu, pemikiran suami yang terbuka pada pergantian bertolak belakang dengan istrinya yang terlampau kaku serta konservatif. Suami memerlukan kasih sayang serta kekaguman dari istrinya, namun istri amat “dingin” serta terlampau demonstratif. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Kerbau 

Keduanya memerlukan kompromi. Saat mereka dapat mengerti pribadi tiap-tiap, mereka dapat dapat melewat lika-liku kehidupan. Kerja keras ke-2 belah pihak dapat berujung pada pencapaian hasil yang optimal. setelah itu, keduanya dapat berbangga hati serta saling mengabdikan diri untuk pasangannya. 


Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Macan


Shio naga enerjik, kreatif, serta petualang sejati. sesaat shio macan meletup-letup serta atraktif. Keduanya mempunyai kesamaan, yakni progresif, senang memimpin, serta aktif. sesungguhnya, keduanya dapat saling mendorong dan mengerti keperluan individu untuk bebas mengekspresikan diri. istri Bershio macan barangkali dapat menghormati serta mengagumi pasangannya yang bershio naga, namun ia tidak dapat rela menghapus atau menyingkirkan eksistensinya didalam keluarga. sesaat, suami dapat jadi sukar “mengajari” istrinya untuk patuh. Makin lama, keduanya dapat kerap “naik darah” serta bersikeras untuk mendominasi. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Macan

Perkawinan ini diwarnai petualangan yang mendebarkan. Pertemuan shio naga serta macan bukan hanya perkawinan yang tentram serta rukun, namun penuh variasi. Sepanjang keduanya dapat menyeimbangkan diri serta melupakan dominasi pada pasangannya, kehidupan mereka dapat dipenuhi kebahagiaan serta keberhasilan materi. 

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Kelinci

Shio naga mempunyai tenaga yang kuat perkasa, keberanian, serta nyali yang tidak kenal mundur. sesaat, wanita bershio kelinci yang tenang selalu memerlukan kemampuan serta keberanian dari pasangannya. Di balik semua itu, diam-diam lelaki shio naga amat memercayakan kecakapan serta sikap bersahabat dari wanita shio kelinci. Suami shio Naga amat kuat serta blak-blakan, namun istri manja serta cerdik. Istri sanggup mengelola rumah dengan artistik serta nyaman. Istri juga bisa sesuaikan diri, namun kerapkali murung dikarenakan tidak dapat membela diri. Suami amat melindungi eksistensi keluarganya serta tak lagi mengizinkan perihal kecil lalu jadi pengganggu. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Kelinci

Keduanya saling memerlukan, namun dominasi suami pada istri dapat jadikan jalinan dilematis serta konflik. Factor kekuasaan suami jadi penentu kesuksesan jalinan ini. Masalah rezeki, seluruhnya dapat diatasi oleh keduanya tanpa ada rintangan saat mereka mengerti pribadi pasangan serta perannya didalam keluarga. 

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Naga


Naga serta naga. keduanya keduanya sama kuat, cerdik, berani, serta tidak akan kalah. Susunan yang tidak demikian membuahkan ketentraman, jika keduanya setuju untuk prinsip meraih harapan berbarengan. Keduanya juga individualistis, berkeinginan baja, serta agresif. Pihak istri tidak dapat sudi jadi bayang-bayang suami. Sesungguhnya, istri lebih tegas dari pada suami. sesaat, suami inginkan dominasi serta memegang kendali keluarga. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Naga

Siapa yang dapat memimpin siapa ? siapa yang dibawah serta siapa diatas ? keduanya angkuh, yang dipimpin maunya memimpin, yang dibawah akan diatas, namun yang diatas maunya terus diatas. Lantas bagaimana ? keduanya mesti bijak menjaga karier tiap-tiap supaya terhindar dari penindasan satu sama lain.  

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Ular

Wanita shio ular yaitu sosok yang lembut, cerdas, serta filosofis. sesaat, lelaki shio naga dengan sosok yang kuat bak ksatria. Didalam kehidupan berkeluarga, suami amat inginkan kebebasan serta petualangan, namun istri cukup pandai mengelola keuangan serta megnatur rumah tangga. Keduanya kompak, pengertian serta dapat menjalin jalinan yang amat cocok. Tetapi, disini pengertian ini justru semakin banyak disumbangkan oleh pihak istri yang lembut serta pancarkan wibawa yang mengagumkan. justru inilah yang bikin pihak suami kagum serta beralih jadi lebih “jinak”. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Ular

Dua pribadi yang tidak sama, namun justru dapat saling isi. keduanya keduanya sama saling mengagumi hingga hidup merasa lebih semarak serta penuh warna. usaha apapun yang mereka kelola dapat mendatangkan hasil yang luar biasa. 

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Kuda

Shio naga yang serius dapat jadi istrinya senantiasa tidak dapat diam serta tidak terlampau senang melaksanakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Kehidupan niscaya dapat lebih aman serta nyaman untuk keduanya apabila mereka tinggal di perkotaan. di kota, istri shio kuda bisa jadi ibu rumah tangga yang baik, sekalian mempunyai karier yang bagus di area kerjanya. Benak suami shio naga yang senantiasa dipenuhi harapan dapat rasakan fungsi istrinya amat beruntung, namun istri dapat berasumsi suaminya sebagai orang yang dapat dihandalkan serta dapat melindungi keutuhan keluarga. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio NagaDengan Pasangan Shio Kuda

Keduanya perlu kebebasan serta variasi hidup yang tidak monoton. istri shio kuda sosok yang pandai serta banyak akal jadi bijak mengatur keuangan keluarga. Suami dapat berasumsi sesuatu keberuntungan dapat hidup dengan istri yang dapat dihandalkan. kebahagiaan keluarga serta materi ada di depan mereka.

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Kambing

Wanita bershio kambing cenderug mlempem, kurang mandiri, emosional, serta pemurung. lelaki shio naga sosok petualang serta berjiwa bebas. Keduanya banyak mempunyai perbedaan. Istri menyukai rumah tangga serta keluarganya, namun suaminya condong “liar” serta tidak hiraukan. istri sering “cengeng”, namun suami jadi kesusahan untuk mengekspresikan kelembutan yang didambakan oleh istrinya. suami yang ambisius serta pengambil ketentuan, namun istri artistik serta intuitif. suami seperti seorang ksatiria didalam baju besinya yag gemerlap serta suka sekali membantu wanita yang ditimpa kemalangan, namun tidak untuk istrinya. Ia cuma datar serta biasa saja pada istrinya sendiri. siapa yang tahan ? 

Peruntungan Serta Rezeki Shio NagaDengan Pasangan Shio Kambing

Tampaknya tak ada kecocokan diantara keduanya. Terus apalah aritnya harta kekayaan ? 

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Monyet

Wanita shio monyet yang jenaka, banyak akal, serta tidak ada rasa takut. Sesaat, lelaki shio naga pejuang sejati, bertenaga, pintar, serta imajinatif. didalam kehidupan keluarga, suami shio naga respek pada kecerdikan istrinya yang shio monyet. Serta, istrinya amat “jatuh hati“ pada keperkasaan suami. suami lalu membalas dengan ketertarikan dan daya pikat istrinya. istri mengagumi kepemimpinan pahlawan hatinya. Keduanya keduanya sama ambisius serta cemerlang. Sungguh gabungan yang klop. Keduanya dapat melihat dunia baru untuk ditaklukan serta dijelajahi. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio NagaDengan Pasangan Shio Monyet

 Pasangan yang ideal lahir batin, senantiasa berbarengan sehidup-semati. apapun dapat mereka peroleh.

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Ayam

Wanita shio ayam amat cerdik, cermat, serta mengagungkan kesempurnaan. didalam kehidupan keluarga, kadang-kadang umpatan istri shio ayam tidak pandang bulu, apalagi tidak berperasaan. Perihal itu barangkali dapat turunkan ego suaminya yang bershio naga. suami sosok yang dinamis serta penuh daya, namun istri efektif, ekonomis, serta gawat. tetapi, keduanya dapat labih berbahagia jika mempunyai prinsip serta setuju untuk tahu lokasi mana saja yang perlu dikontrol oleh tiap-tiap pihak. Dengan intelektual, mereka sederajat. tetapi, baiknya janganlah coba saling memamerkan hasil yang sudah mereka capai. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Ayam

Keduanya dapat mengembangkan kebersamaan, namun terutama dulu mesti “melicinkan sebagian sudut yang kasar”, saling mengerti, serta mengontrol ego tiap-tiap. Janganlah cemas masalah rezeki. Suami jago mengais rezeki. sesaat, istri amat cermat serta piawai mengatur ekonomi keluarga. 

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Anjing

Wanita shio anjing amat bijak, cekatan, penuh selidik, mudah jadi ketus, condong “kurang ajar”, serta tidak sabaran bila diusik. Barangkali, shio naga serta anjing dapat kerap menciptkan banyak pertengkaran dikarenakan perbedaan serta temperamen basic pada diri tiap-tiap. Keduanya keduanya sama agresif serta kuat, namun itu didalam bidang yang tidak sama. Suami menyukai kebebasan serta dapat melakukan tindakan tanpa pertolongan. sesaat, istri menuntut kerja sama serta kesetiaan sejati. Bagaimanapun, keduanya senantiasa tidak sama. Disamping itu, keduanya populer sombong serta dengan sengaja memancing perselisihan. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Anjing

Banyak, mungkin terlampau banyak pergantian yang perlu dikerjakan oleh keduanya supaya jalinan keduanya bisa jalan. Walau sebenarnya, rezeki dengan materi tidak ada problem untuk keduanya. 

Peruntungan Jodoh Shio Naga Dengan Wanita Shio Babi

Wanita bershio babi tergolong pribadi yang telaten, mantap, serta berhati emas. shio naga serta babi dapat menjelma jadi kesatuan yang berhasil serta mantap. Didalam kehidupan keluarga, istri bershio babi dapat senantiasa mendorong serta menyokong suaminya yang populer ambisius. sumai mempunyai temeramen yang “meletup-letup”, namun istri yaitu wanita penyabar serta penuh kasih. suami senang mengawali pertengkaran, Namun dengan segera istrinya jadi juru damainya. Keduanya tidak dapat alami kesusahan didalam bekerja bersama serta menggapai harapan perkawinan. Istri dengan sungguh-sungguh dapat mengabdikan seluruh dayanya untuk apapun yang sedang diusahakan oleh suaminya. Suami dapat jadi pusat perhatian sepanjang ia jadikan istrinya jadi dibutuhkan. 

Peruntungan Serta Rezeki Shio Naga Dengan Pasangan Shio Babi

Keduanya keduanya sama romantis. Istri dapat senantiasa menolong suami setiap saat terjatuh. Kesejahteraan keluarga dapat senantiasa menyertai kebersamaan mereka.

Judul: Pasangan Shio Naga
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.