Ramalan Bintang Juli 2014 Bulan Minggu Hari Ini

Ramalan Bintang Juli 2014 Bulan Minggu Hari Ini. Setelah lama tidak mengeluarkan ramalan karena kesibukan sehari hari, melalui postingan ini kami minta maaf atas kejadian ini. Maka tanpa panjang lebar lagi langsung saja akan diberikan ramalan untuk keberuntungan, kesehatan, keuangan, asmara serta jodoh kamu di sepanjang bulan Juli 2014.

Ramalan Bintang Juli 2014 Terbaru

ramalan bintang bulan juli 2014 hari ini


Ramalan Bintang Capricornus Juli 2014 (21 Desember - 20 Januari)
Pada bulan ini, kamu akan mendapatkan banyak kesibukan. Hal ini lantaran banyaknya jadwal deadline kamu yang secara bersamaan muncul kepermukaan. Tapi, kamu jangan sampai panik. Yang harus kamu lakukan adalah kembali fokus menyelesaikan pekerjaan tersebut satu demi satu. Daripada kamu panik dan memikirkan hal hal yang tentunya akan membuang waktu kamu.
Keuangan : Jikalau kamu perlu bantuan dari segi keuangan, coba minta tolong kepada orang terdekat.
Asmara / Jodoh : Harus nya kalian saling memahami antara 1 dengan yang lain.
Kesehatan : Ada masalah dengan asam lambung kamu, ada baiknya kamu menyusun kembali jadwal makan kamu.

Ramalan Bintang Aquarius Juli 2014 (21 Januari - 18 Februari)
Kejenuhan hinggap di hati kamu pada bulan ini, hal ini disebabkan anda merasa kurang ada tantangan lagi dalam pekerjaan kamu. Padahal apa yang kamu lakukan di pekerjaan kamu belum lah maksimal. Masih banyak hal yang perlu kamu tingkatkan. Ada baiknya kamu ambil cuti untuk mengusir kejenuhan kamu.
Keuangan : Pasangan kamu lagi banyak proyek tuh, jadi kali aja kena ciprat :)
Asmara / Jodoh : Sering tidaknya kalian bertemu itu tidak menandakan rasa sayang. Jadi percuma kalau tiap hari ketemu juga.
Kesehatan : Ada permasalahan daya tahan tubuh kamu, waspada terhadap serangan flu

Ramalam Bintang Pisces Juli 2014 (19 Februari - 20 Maret)
Ramalan Bintang Juli 2014 Terbaru Ingat hukum sebab akibat. Apa yang kamu lakukan itulah yang kamu tuai. Kamu perlu melakukan introspeksi diri, karena hal hal yang terjadi belakangan ini merupakan teguran. Pada dasarnya setiap hal yang terjadi di hidup kamu, kamu harus bisa untuk mengambil hikmatnya. 
Keuangan : Jikalau ada kelebihan tidak salahnya untuk berbagi dengan yang lain
Asmara / Jodoh : kamu perlu menunggu waktu yang tepat
Kesehatan : Akibat ada World Cup 2014 kamu jadi sering begadang. Kurangi itu jangan tidur terlalu malam.

Ramalan Bintang Aries Juli 2014  (21 Maret - 20 April)
Terkadang memang diperlukan rasa malu untuk situasi dan kondisi tertentu. Jangan jaga gensi kamu, fatal akibatnya. Ada baiknya kamu mengutarakan rencana kamu dan akui bahwa kamu perlu bantuan.
Keuangan : Waduh lagi serat nih, tapi ingat kata pepatah "segala sesuatu akan indah pada waktunya"
Asmara : Jalani yang pasti pasti saja lah
Kesehatan : Ada masalah dengan perut kamu tuh.. Jadi jangan makan sembarangan ya

Ramalan Bintang Taurus Juli 2014 (21 April - 20 Mei)
Ramalan Bintang bulan Juli 2014 untuk Taurus : Buang jauh jauh prasangka buruk kamu. Ingat semua yang terjadi pasti ada jalan keluarnya. Kamu sedang diuji kesabarannya. Tetap ambil positif nya karena akan ada hadiah besar yang akan kamu terima tentunya.
Keuangan : Walau terdesak, ada yang akan bantuin kamu kok
Asmara / Jodoh : Jangan terlalu mendengarkan perkataan orang lain, ikuti saja kata hatimu :)
Kesehatan : Walaupun lagi galau kayanya berat badan kamu kok jadi naik ya ?

Ramalan Bintang Gemini Juli 2014 (21 Mei - 20 Juni)
Secara finansial kamu akan diuji kesabarannya, semua proyek yang menjanjikan tiba tiba jadi tersendat. Sepertinya kamu perlu melakukan penghematan . Atur ulang keuangan kamu dibulan ini. Kalau bisa ditunda, tunda saja sampai keuangan kamu cukup kuat.
Keuangan : Ada tawaran kerja sama dari saudara kamu tuh. Ambil saja
Asmara / Jodoh : Wah yang lagi galau. Bulan ini bukan bulan kamu deh.
Kesehatan : Pastinya kamu akan banyak mengalami sakit kepala

Ramalan Bintang Cancer Juli 2014 (21 Juni - 20 Juli)
Kamu akan merasakan kesepian dan kepedihan pada bulan ini. Walaupun kamu berada di tempat ramai, tetap saja kamu merasa kosong / hampa. Lebih baik kamu mengosongkan pikiran kamu dan buka hati kamu untuk kata maaf. Apa yang telah terjadi tidak akan bisa diubah, lupakan saja cerita lama kamu. Ada baiknya Kamu memaafkan orang yang telah berbuat salah sama kamu.
Keuangan : Jangan merasa semua harus kamu tanggung sendiri, tenang saja banyak yang siap membantu kamu. Semua tergantung sama diri kamu sendiri.
Asmara / Jodoh : Kamu akan merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya. Tetapi pada orang yang sama.
Kesehatan : ada masalah sama kesehatan kamu. Akibat sering bergadang kamu akan menderita flu ringan.

Ramalan Bintang Leo Juli 2014 (21 Juli - 20 Agustus)
Ramalan Bintang Juli 2014 untuk zodiak Leo : Ada kesempatan didepan mata kamu, gunakan sebaik baiknya agar kamu medapatkan keuntungan. Karena kebaikan dan rasa setia kawan kamu yang tingi, menyebabkan kamu sering lolos dari permasalahan.
Keuangan : Keuangan kamu banyak pengeluaran untuk hal hal yang sebenarnya tidak diperlukan
Asmara / Jodoh : Berantem itu hal yang biasa dalam hubungan pacaran
Kesehatan : Gak ada masalah yang perlu kamu risaukan tentang kesehatan kamu

Ramalan Bintang Virgo Juli 2014 (21 Agustus - 20 September)
Segala cara sudah kamu tempuh, baik melalui saran para ahli dan juga saran orang yang berpengalaman dibidangnya. Akan tetapi hasil yang kamu dapat kurang maksimal. Hal ini dikarenakan kamu kurang berdoa ! Ingat ! Apapun yang kamu kerjakan hanya sebatas manusia, Tuhan yang menentukan. 
Keuangan : Egh dapat bonus tuh 
Asmara / Jodoh : Kalian perlu saling melindungi
Kesehatan : Ada persendiaan yang keluar dari jalur menyebabkan kamu sakit pinggang

Ramalan Bintang Libra Juli 2014 (21 September - 20 Oktober)
Ramalan Bintang 2014 : Sudut pandang orang berbeda beda. Kamu tidak bisa memaksakan orang untuk melihat dari sudut kpandang kamu. Percuma kalau di paksa toh nanti kamu juga yang akan uring uringan. Kamu harus belajar untuk ikhlas
Keuangan : Jangan terlalu banyak berharap sama yang tidak pasti
Asmara / Jodoh : Akhir akhir ini hubungan kalian makin menunjukkan kualitas dari hubungan tersebut
Kesehatan : Kamu mendapatkan kelelahan fisik dan pikiran serta hati kamu.

Ramalan Bintang Scorpio Juli 2014 (21 Oktober - 20 November)
Kamu harus melakukan pembenahan diri/ introspeksi diri. Bukan saatnay kamu bertanya akan tetapi kamu perlu memahami untuk apa yang akan terjadi.Jangan berharap pada orang lain.Yang perlu kamu lakukan adalah diri kamu sendiri.
Keuangan : Banyak rezeki jadi gak perlu mikirin hari hari esok
Asmara / jodoh : seperti lagunya BBB : Putus nyambung 
Kesehatan : Kamu cuma lagi banyak pikiran saja kok.

Ramalan Bintang Sagitarius Juli 2014 (21 November - 20 Desember)
Lakukan hal yang baik untuk kamu tapi baik untuk yang lain juga. Kalau kamu gak mau diatur, ya atur sendiri diri kamu. Kalau kamu melakukan sesuatu yang baik menurut sudut pandang kamu saja, maka akan banyak yang mencibir kamu. Pada bulan ini kamu memang lagi sibuk sibuknya. 
Keuangan : Aman hingga akhir bulan
Asmara/ Jodoh : egh ada yang naksir sama kamu tuh.
Kesehatan : Sepertinya kamu perlu mengurangi asupan Karbohidrat kamu deh

Ramalan Bintang bulan Juli 2014 


Demikian ramalan zodiak pada bulan Juli ini. Ambil hal positif dari ramalan ini, dan buang jauh jauh hal negatif yang nantinya akan membuat anda parno. Terima kasih kamu udah baca Ramalan Bintang Juli 2014 Bulan Minggu Hari Ini

Judul: Ramalan Bintang Juli 2014 Bulan Minggu Hari Ini
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hrdy Desiderius
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.