Ramalan Shio Anjing Tahun 2014

Ramalan Shio Anjing Tahun 2014 - Anjing berada di peringkat 11 dalam 12 shio. Konon dikabarkan bahwa serigala merupakan leluhur anjing, yang pada perkembangannya berhasil dijinakkan manusia. Bersama beberapa hewan lainnya, anjing merupakan asisten dan sahabat manusia. Kesetiaan, loyalitan tanggung jawab dan koperatif merupakan sikap dasar dari shio Anjing . Ramalan Shio 2014

Ramalan Nasib Shio Anjing tahun 2014 Kisah yang menggambarkan shio anjing yang penuh dengan kesetiaan dapat kita jumpai sehari hari. Seperti kisa anjing hochiko yang terkenal, kisah nyata ini terjadi di Jepang dimana anjing tersebut setia menemani tuannya yang telah wafat. Kisah anjing lainnya sesuai dengan mitologi China, anjing khayangan yang menjadi pengawal setia Dewa Langit Erlang Shen.

Ramalan Nasib Shio Anjing Tahun 2014

Peruntungan Shio Anjing di Tahun 2014

Kesehatan Shio Anjing di Tahun 2014

Ramalan kesehatan shio Anjing sepanjang tahun 2014 - Kesehatan shio anjing pada tahun 2014 ini terdapat pada masalah pencernaan dan kulit. Waspadai hal tersebut, karena awal dari penyakit berat adalah penyakit penyakit kecil ini.

Keuangan Shio Anjing Tahun 2014

Ramalan keberuntungan shio Anjing tahun 2014 -  Untuk masalah keuangan,Awal tahun hingga akhir dahun dapat dikatakan lumayan, karena rezeki anda yang dikhawatirkan macet, berjalan mulus serta berpeluang mendapat rezeki sampingan pada awal tahun.  Bulan 9 IMLEK perlu anda perhatikan, anda perlu menjaga pemasukan dan pengeluaran anda. Dan pada akhir tahun, keberuntungan sepanjang tahun 2014 akan berubah, dimana anda akan mendapat banyak urusan, dan terbuka kesempatan berurusan dengan HUKUM akibat kelalaian anda.

Hubungan Asmara Shio Anjing Tahun 2014 

Ramalan Jodoh Shio Anjing di tahun 2014 - Kehidupan asmara anda, untuk anda yang telah berpasangan pada pertengahan tahun hubungan dengan mertua anda kurang harmonis karena cekcok dengan hal hal sepele, dan untuk anda yang pria, menjelang akhir tahun ada kemungkinan pihak ke 3 muncul untuk menghancurkan rumah tangga anda. Berhati hatilah akan hal itu. Sementara untuk anda yang single, pertengahan tahun kemungkinan besar akan mendapatkan jodoh baru. Wah.. selamat ya :)

Baca Juga Ramalan Shio Ayam 2014. Terima Kasih anda telah membaca Ramalan Nasib Shio Anjing Tahun 2014
Judul: Ramalan Shio Anjing Tahun 2014
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.