Ramalan Zodiak Capricorn November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 - Ramalan Bintang dan keberuntukan untuk anda zodiak Capricorn selama bulan November 2013 ini akan dibahas di artikel ini, so buat kamu baca baik baik dan disimak ya. Hal yang baik diambil dan di jadikan pelajaran, kalo kurang baik ya dilupakan saja dan jalanin hidup apa adanya. Ok tanpa basa basi lagi pada kesempatan ini akan kita bahas tuntas Ramalan bintang Capricorn November 2013 :

Karier Zodiak Capricorn November 2013

Sadar tidak sadar hal ini merupakan efek dari bulan sebelumnya, dapat kamu lihat sekarang, tugas tugas dan pekerjaan kamu terbengkalai bukan? ini merupakan dampak dari tidak konsennya kamu terhadap pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada kamu. Sebab lainnya kalo dalam bahasa gaulnya kamu lagi galau, perasaan dan pikiran kamu tidak sinkron. Jadi buat kamu yang berzodiak Capricorn dianjurkan untuk kembali ke jalur kerja kamu! Tentukan deadline, dan selesaikan pekerjaan kamu biar kamu tidak menyesal! Dengan cara ini membantu kamu untuk kembali berkonsentrasi di pekerjaan kamu dan mengesampingkan terlebih dahulu masalah cinta dan masalah lainnya.
Ramalan Zodiak bintang Capricorn November 2013

Kesehatan Zodiak Capricorn November 2013 

Kesehatan kamu pada bulan november 2013 ini agak menurun. Ini diakibatkan dari ketidak mampuan kamu untuk melakukan management waktu. Hal ini berdampak pada turunnya stamina kamu diakibatkan kurang istrahat dengan cukup. Saran untuk kamu, seperti ramalan tentang karier kamu, kamu perlu untuk menata ulang dan menyusun kembali waktu dan jadwal kamu. Perbanyak minum air putih dan istrahat lah yang cukup

Keuangan Zodiak Capricorn November 2013

Untuk kamu capricorn selama bulan Ramalan bintang zodiak Terbaru 2013 ini kamu harus banyak menyisikan pemasukan kamu untuk menabung. Hal ini terjadi karena muncul kembali kebiasaan lama kamu yang menghabiskan uang untuk hal hal yang sebenarnya tidak perlu dijadikan sebagai pengeluaran kamu. Jadi daripada uang kamu dibuang ke hal hal yang tidak perlu mending ditabung aja.

Asmara Bintang Capricorn November 2013

Keberuntukan kamu dibidang percintaan / asmara pada bulan ini memang sedang galau galau nya. Hal ini berdampak ke semua unsur lainnya. Untuk yang masih single, come on move on walaupun kenangan indah masih terbayang bayang di benak kamu tentang hubungan kamu yang dahulu, kamu perlu ingat bahwa hubungan kalian sudah usai. Jadi saat nya kamu bangun dan kembali untuk mencari cinta sejati kamu. Untuk yang sudah berpasangan, mulailah kurangi rasa cemburu kalian satu sama lainnya. Hal hal yang terjadi dimasa lampau tidak akan terhapus karena pernah terisi di hati masing masing. Syukuri dan jalankan hubungan kalian sekarang ini. Tatap kembali masa depan kamu ! ok?

Demikian Ramalan Bintang Capricorn November 2013 yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini. Dikarenakan banyaknya request dari pembaca sekalian, maka akan saya tampung masukannya untuk mengupdate blog ini setiap harinya. Terima kasih untuk kalian yang memberikan support kepada blog ini melalui email yang disampaikan kepada saya. Tak lupa juga, admin minta bantu untuk share ramalan ini ya ke teman teman kamu. Thanks
Judul: Ramalan Zodiak Capricorn November 2013
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.