Tips Jitu Merawat Rambut Kering

Tips Merawat Rambut Kering, Agar Rambut Tidak Kering tentu saja perlu perawatan. Setelah memberikan Tips Menghilangkan Bau Mulut sekarang akan kami ulas tentang Rambut kering. Mungkin Anda yang sedang membaca artikel ini sedang mengalami problema rambut kering. Problem yang muncul yakni ketika  menyisir rambut terasas sulit banget ataupun  rambut kusut dan sulit diluruskan. Demikian rambut yang mudah lemah dan mudah putus, tapi jangan dibiarkan begitu saja apalagi untuk kalian kaum wanita. Beberapa tips ini tentunya berlaku juga untuk kaum adam. Kalian pasti menginginkan rambut yang sehat dan bersinar, terus bagaimana sih merawatnya ? Di bawah ini akan coba kami bahas  lebih satu tips merawat rambut kering serta kusut :

Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami

mengatasi rambut kering dan rontok

 

Hal yang perlu kalian ketahui bahwa dengan meminum air putih secara teratur juga dapat merupakan sebuat tindakan untuk menjaga dan merawat rambut kering. Jadi sebaikanya kalian rutinlah minum air putih dan jus/juice buah-buahan setiap hari, Disamping itu juga dengan minum air putih dapat memberikan  kesegaran pada rambut anda disamping berperan membuat perlindungan kesehatan tubuh Anda. Jadi sudah kah anda Minum Air putih Hari ini ? 

Cara Merawat Rambut Kering Setelah Mandi

cara mengatasi rambut kering dan mengembang
Setelah anda keramas sebaiknya pergunakanlah terapi rambut atau conditioner yang cocok dengan jenis rambut anda, Setelah itu sebaiknya jangan lupa untuk menggunakan cream khusus untuk rambut yang berfungsi untuk menahan agar rambut tidak beruban. Selain menahan rambut untuk tidak beruban cream ini juga berperan untuk merangsang perubahan rambut agar lebih fresh, sehat, dan agar aliran darah rambut lancar dan stabil. Untuk kalian yang tertarik mandi dengan air panas/air suam, sebenarnya air panas tidak bisa membuat perlindungan kelembapan rambut kalian. Tentunya gunakan air dingin yang dapat membuat perlindungan kelembapan rambut kalian, agar mempunyai rambut layaknya yang kamu kehendaki.

Cara Merawat Rambut Kering Ketika Tidur

Diamkan rambut disaat tidur jangan sempat diikat dikarenakan rambut juga memerlukan waktu dan area bernafas juga. Seandainya mengikat rambut terlalu kuat  juga tidak baik karena helaian rambut 
bisa tertarik, hal ini dapat  menyebabkan rambut kering dan gugur/rontok.

Tips Merawat Rambut Kering dan Rusak

  • Jangan menggunakan gel rambut yang dapat menyebabkan rambut rontok/gugur dan kering.
  • Kenalilah product shampo yang pas dan cocok  dengan rambut kalian, tentukan sampo yang  akan membuat rambut kita sehat dan fresh. Apabila seandainya anda salah menentukan shampo, hal ini dapat menyebabkan rambut kita gugur dan kering juga berketombe.
  • Jangan  keramas setiap hari, hal ini khusus untuk anda yang memiliki tipikal rambut kering. Tetapi untuk anda yang mempunyai jenis rambut berminyak direkomendasikan untuk keramas bersihkan rambut setiap hari. Membersihkan rambut setiap hari akan mengurangiminyak alami yang ada didalam rambut sehingga  menyebabkan rambut kusut serta dan kering.
  • Minum / konsumsi  vitamin A, B, C, dan E yang bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan rambut.
Demikian Tips Merawat dan menjaga rambut kering . Terimakasih
Judul: Tips Jitu Merawat Rambut Kering
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.