Misteri Kuyang dari Kalimantan

Legenda Kuyang 

Kuyang merupakan sebuah cerita legenda yang berasal dari Kalimantan. Kuyang merupakan manusia yang sedang bertapa memperdalam ilmu hitam dengan tujuan kehidupan yang abadi.Legenda kuno tentang kuyang merupakan sebuah bentuk pesugihan ilmu hitam di wilayah kalimantan. Biasanya pesugihan kuyang menggunakan minyak kuyang atau sering diserbut minyak kawiyang. Minyak ini masih sering menjadi perbincangan di kalangan ilmu hitam.

Cerita tentang kuyang dan minyak kuyang sangat terkenal di pulau kalimantan, hingga banyak yang mencari minyak langkah ini (udah kaya minyak bumi :D). Kabar yang beredar menyebutkan, minyak kuyang bukan saja digunakan untuk pesugihan kuyang tetapi juga dapat membuat penggunanya awet muda dan mendapatkan khasiat-khasiat lainnya. Istilah lain yang sering digunakan untuk minyak kuyang antara lain minyak kawiyang atau juga minyak sumbulik.
legenda kuyang yang berasal dari kalimantan
Legenda Kuyang

Sosok Kuyang

Sosok kuyang cukup menakutkan dikarenakan kuyang berbentuk kelapa manusia yang dapat terbang dengan isi perut yang terurai. Mayoritas orang yang menimba ilmu hitam kuyang ini adalah sosok wanita. Konon dikabarkan jika menimba ilmu ini pada siang hari tampak seperti wanita biasa. Akan tetapi selalu menggunakan shall untuk menutupi bagian lehernya yang berbekas operasi. Diceritakan kalau pada malam hari bekas operasi akan terbuka dan kepala akan terlepas dari tubuhnya. wow ... cukup mengerikan bukan? 

Orang yang menggunakan ilmu pesugihan kuyang sangat takut akan bau ataupun aroma bawang merah dan bawang putih.  .So... jadi ada orang yang dicurigai memiliki ilmu ini, kupas bawang merah atau bawang putih dan tempelkan ke kulitnya. bila memang orang tersebut menggunakan ilmu kuyang makan kulitnya akan terbakar. Untuk masalah bau mulut setelah menggunakan bawang merah dan bawang putih bisa mnggunakan alat pembersih / sikat gigi anda

Dikabarkan kalau kegemaran dari sosok hantu kuyang ini adalah memakan janin dari ibu yang sedang hamil atau baru melahirkan. Menurut kepercayaan di kalimantan, dengan memakan janin kekuatan kuyang akan semakin hebat dan tentunya menjadi awet muda.

Proses pencarian mangsa dari kuyang adalah dengan merubah bentuk menjadi wanita. Dengan mengelus perut dari seorang ibu hamil maka keesokan harinya janin dalam perut ibu hamil itu akan hilang secara mendadak. Hal ini lantaran karena pada malam harinya kuyang telah memakan habis janin yang ada didalam perut. 

Wah wah wah ada ada saja .... untuk mencapai kesempurnaan ilmu makannya janin bayi >,< lauk pauk dan daging hewan di bumi saja masih banyak >,<  Beruntunglah buat yang tinggal diluar pulau kalimantan. Cause jarang sekali terdengan hantu kuyang muncul di wilayah luar dari pulau borneo ini.
Judul: Misteri Kuyang dari Kalimantan
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy
Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
 
Copyright © 2011 IndoBlogMisteri Ramalan Shio 2013 | Ramalan Bintang Terbaru | Themes by ada-blog.com.